Sukses

5 Pria Tampan Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Lucinta Luna

Lucinta pernah dikabarkan dekat dengan aktor tampan dan pengusaha.

Liputan6.com, Jakarta Artis Lucinta Luna ditangkap aparat kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pukul 01.30 WIB, Selasa 11 Februari 2020. Penangkapan Lucinta Luna itu diduga karena kasus penyalahgunaan narkoba. Tak sendiri, polisi juga turut mengamankan tiga orang lainnya, yaitu, H, D, dan N.

Polisi sudah memastikan pelantun lagu "Jom-Jom Manjalita" ini positif psikotropika. Hal itu berdasarkan hasil tes urin yang dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Barat. "Tes urine inisial LL positif mengandung Benzodiazepin. Benzodiazepin itu masuk ke dalam golongan psikotropika," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes , Yusri Yunus pada Selasa (11/2/2020).

Selama ini Lucinta Luna juga dikenal sebagai salah satu sosok yang kontroversial. Tak hanya itu, kisah asmaranya pun tak kalah jadi sorotan publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 5 pria tampan yang pernah dikabarkan pernah dekat dengan Lucinta Luna, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mike Lewis

Nama Mike Lewis menjadi yang pertama kali menghebohkan masyarakat. Bagaimana tidak, duda Tamara Bleszynski itu diduga pernah bermesraan dengan Lucinta Luna. Dalam sebuah video yang diunggah Lucinta Luna di akun media sosialnya, Mike Lewis dan Lucinta Luna sedang berada di sebuah hotel.

Walau begitu Mike Lewis menampik hubungan di antara keduanya. Dirinya mengungkap bahwa tidak ada hubungan apa-apa dengan Lucinta Luna. 

3 dari 6 halaman

2. Andrew Andika

Aktor tampan Andrew Andika juga dikait-kaitkan pernah memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna. Dari foto-foto yang beredar, Andrew Andika bahkan terlihat berada seranjang dengan Lucinta Luna.  

4 dari 6 halaman

3. Choky Adriano

Pemain FTV Choky Adriano juga pernah ketahuan bermesraan dengan Lucinta Luna. Bahkan dalam sebuah video yang beredar, Choky Adriano kedapatan sedang mencium mesra Lucinta Luna. Namun, Choky Adriano pun memberikan klarifikasinya. Menurut Choky Adriano, peristiwa itu terjadi untuk keperluan syuting.

5 dari 6 halaman

4. Kevin Hillers

Aktor tampan Kevin Hillers juga pernah dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna. Video Lucinta Luna dan Kevin Hillers yang berciuman tersebar dan viral di media. Pada video tersebut, terlihat lelaki mirip Kevin Hillers dan Lucinta Luna berciuman di atas ranjang. Meski begitu pria 27 tahun ini tak ingin membeberkan siapa yang merekam video tersebut. Tapi, menurutnya sudah ada beberapa bukti yang merujuk pada sang pelaku.

6 dari 6 halaman

5. Rivelino Wardhana

Pada tahun 2018 lalu pria bernama Rivelino Wardhana disebut-sebut sebagai kekasih Lucinta Luna. Dugaan ini mencuat setelah Lucinta mencantumkan akun Instagram Rivelino di Instagram Story-nya. Berdasarkan keterangan dari Lucinta Luna waktu itu dirinya Rivelino tengah menjalani hubungan jarak jauh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.