Sukses

Cowok Ini Minta Fotonya di Atas Pohon Diedit, 6 Kreasi Netizen Kocak

Kreativitas netizen memang bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Twitter kini tak hanya menjadi media untuk berkomunikasi saja. Twitter juga kerap digunakan sebagai media untuk berbagai konten lucu dan menghibur. Seperti yang menjamur saat ini yakni netizen minta fotonya diedit.

Seperti yang baru-baru ini diminta netizen dengan akun Twitter @mannnnnnn_ pada Selasa (11/2/2020). Netizen tersebut meminta fotonya di atas pohon diedit oleh anak-anak Twitter. Tak hanya diedit menjadi estetik, banyak juga netizen yang mengedit dengan editan nyeleneh.

Mulai diedit di atas pohon bersama dengan monyet-monyet sampai diedit berada di tempat pembuangan, menjadi bukti kocaknya netizen Twitter. Editan netizen Twitter tersebut sukses membuat pemilik foto menjadi geleng kepala saat melihat kreasi editan netizen.

Penasaran kan bagaimana kreativitas netizen Twitter saat mengedit foto di atas pohon @mannnnnnn_? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kreasi netizen dalam mengedit foto di atas pohon @mannnnnn_, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lah, malah diedit ikut wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Duh, kok malah ditemani monyet-monyet sih.

4 dari 7 halaman

3. Wow, rambutnya bisa berubah jabrik gitu.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, kok malah kayak alien sih?

6 dari 7 halaman

5. Biar apa sih ada elang di belakang situ?

7 dari 7 halaman

6. Ya elah, bisa-bisanya dipindah ke tempat pembuangan. Bikin geleng kepala aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini