Sukses

6 Momen Raline Shah Pesta Bareng Bintang Film Parasite, Pegang Piala Oscar

Raline Shah ikut merayakan keberhasilan film Parasite raih piala Oscar.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau perayaan Academy Award atau disebut juga Piala Oscar menjadi ajang penghargaan paling menyita perhatian bagi dunia film. Setiap tahunnya, ajang ini selalu dinanti-nantikan oleh para pekerja di bidang seni peran khususnya film. Tahun ini, piala Oscar digelar di The Dolby Theatre in Hollywood, Los Angeles, AS, Senin (10/2/2020) waktu Indonesia.

Seperti diketahui, peraih penghargaan kategori Film Terbaik 2019 jatuh pada film Parasite. Parasite berhasil mengungguli 9 film terbaik lainnya seperti Ford v Ferrari, The Irishman, Jojo Rabbit, Joker, Little Women, Marriage Story, 1917 dan Once Upon a Time in Hollywood.

Keberhasilan Parasite menyabet kategori Film Terbaik di Oscar, membuat para pemain dan jajaran kru di belakang layar mengadakan pesta perayaan. Dalam pesta perayaan tersebut, keberadaan Raline Shah cukup menyita perhatian. Ia berfoto dengan sutradara Bong Joon-ho, para cast hingga memegang piala Oscar yang diraih film Parasite.

Penasaran kan bagaimana penampilan Raline Shah saat ikut berpesta bersama bintang film Parasite? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ralineshah, momen Raline Shah ikut berpesta dengan bintang di film Parasite, Selasa (11/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan gaya duck facenya, pemeran film 5 cm ini memegang piala Oscar yang diraih film Parasite.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya berfoto bersama piala Oscar, Raline juga berfoto dengan sosok hebat di balik suksesnya film Parasite, Bong Joon-ho.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Raline Shah juga bertemu dengan aktor di film Parasite, Choi Woo-shik.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan berusia 34 tahun tersebut juga terlihat akrab dengan pemeran Ki-Jung di film Parasite, Park So-dam.

6 dari 7 halaman

5. Raline bergaya feminin saat berfoto dengan Chang Hyaejin.

7 dari 7 halaman

6. Raline juga terlihat akrab dengan Cho Yeo-Jeong, perempuan cantik yang sukses perankan karakter nyonya Park di film Parasite.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini