Sukses

Lama Vakum, Ini 6 Potret Terbaru Tia Ivanka yang Awet Muda

Bintang Tuyul dan Mbak Yul ini tetap awet muda di usia kepala 4 dan tampil berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 90-an, nama Artia Dewi Siregar atau yang lebih dikenal Tia Ivanka pasti tak asing lagi di telingamu. Ya, wanita kelahiran Medan ini sosoknya kerap wara-wiri di layar kaca pada era 1990-an. 

Nama Tia Ivanka mulai melejit saat bermain sinetron Tuyul dan Mbak Yul pada 1998. Lihai dalam bermain peran, wanita kelahiran 1978 ini juga membintangi dalam beberapa judul sinetron ternama seperi Panji Manusia Millenium, Kehormatan, Terajanna dan beberapa sinetron lainnya. 

Di tengah kesuksesannya, wanita yang akrab disapa Tia ini menikah dengan dengan pria berkewarganegaraan Amerika, George Manuel Sotello, pada 13 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak, Micah Jayden Sotello yang lahir pada 2007. 4 Tahun bersama, presenter keturunan batak ini memutuskan bercerai dengan George Manuel Sotello. 

Namun beberapa tahun belakangan, karier Tia Ivanka di dunia hiburan Tanah Air mulai meredup. Wajah cantiknya tak lagi wara-wiri di layar kaca. Penampilanya pun berbeda saat ia masih eksis di televisi. Seperti yang diketahui, ibu satu anak ini memutuskan untuk berhijab sejak 2018 lalu seusai melaksanakan ibadah umroh.

Jauh berbeda dengan sebelumnya, penampilan Tia kini anggun dengan hijab syari pun kian memesona. Di usianya yang menginjak kepala empat, wajah Tia Ivanka seolah tak menua. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com ulas dari berbagai sumber, potret terbaru Tia Ivanka yang awet muda, Selasa (11/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret lawas Tia Ivanka sebelum berhijrah. Wanita kelahiran Medan ini populer berkat perannya di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.

3 dari 7 halaman

2. Usai melaksanakan ibadah umroh, wanita yang akrab disapa Tia ini memutuskan berhijrah sejak 2018 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda saat ia masih eksis di televisi, penampilan presenter ini terlihat lebih anggun dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang terlihat di layar kaca televisi, namun Tia masih aktif di media sosial instagram.

6 dari 7 halaman

5. Aktor sekaligus presenter kini rutin mengikuti kajian dan merawat buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Usia kepala 4 tepatnya 41 tahun, wajah cantik Tia tak luntur dari dulu. Ia tetap terlihat cantik dan awet muda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini