Sukses

6 Potret Terbaru Vanessa Angel Pamer Perut Buncit, Hamil Anak Pertama

Perut Vanessa Angel semakin membesar.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Vanessa Angel? Seleb cantik yang mengawali karier dengan bermain di sinetron Cinta Intan pada 2008 tersebut selalu saja menjadi sorotan publik. Setelah akhir tahun menghebohkan jagat hiburan dengan menikah secara diam-diam, kini penampilan Vanessa juga menjadi perhatian publik setelah ia hamil.

Ya, Vanessa Angel mengumumkan kehamilannya pada 2 Februari 2020 melalui video YouTube berjudul NIKAH TUH BEDA SAMA PACARAN! di channel Vanessa Angel TV. Kini setelah berbadan dua, perempuan kelahiran 21 Desember 1991 semakin terlihat mesra saja bersama suami, Bibi Ardiansyah.

Kemesraan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selalu dipamerkan di Instagram. Terbaru, Bibi terlihat sedang memegang perut Vanessa yang semakin membuncit. Bahkan Vanessa yang merekam aktivitas Bibi, menyebut suaminya tersebut sedang mengobrol dengan calon bayi mereka.

Penasaran kan bagaimana penampilan terbaru Vanessa Angel setelah hamil? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @vanessaangelofficial, penampilan terbaru Vanessa Angel setelah hamil, Senin (10/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen saat Bibi Ardiansyah mencium mesra perut Vanessa yang semakin membuncit.

3 dari 7 halaman

2. Bibi bahkan tak henti-hentinya mengajak ngobrol anaknya yang berada dalam kandungan Vanessa.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan di Bali, Vanessa terlihat sangat gemas saat menggendong anak bayi.

5 dari 7 halaman

4. Vanessa pun juga ikut seru-seruan dengan membuat video TikTok dengan para rekan artis.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, kemarin (9/2/2020), Vanessa dan Bibi menggelar resepsi pernikahan di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Kini keduanya semakin terlihat mesra saja. Bibi bahkan tak ragu memegang perut Vanessa yang semakin terlihat membuncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.