Sukses

Dikabarkan Akan Nikahi Prilly Latuconsina, Ini 7 Potret Tampan Jeff Smith

Unggahan foto Jeff Smith dengan Prilly curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Mark Jeffrey Smith atau yang lebih dikenal dengan nama Jeff Smith merupakan aktor sekaligus model. Dirinya beberapa hari terakhir menjadi perbincangan netizen karena kedapatan mengunggah foto mesra dengan aktris Prilly Latuconsina.

Pria kelahiran 4 Januari 1998 ini sebelumnya mulai dikenal setelah membintangi film Koala Kumal serta sinetron Romeo & Juminten pada 2016 lalu. Dirinya pun cukup sering bermain dalam film layar lebar, sinetron bahkan FTV.

Foto mesra yang diunggah oleh Jeff Smith di akun Instagram pribadinya rupanya merupakan sebuah proyek serial Get Married yang akan tayang di Video.com pada Senin (10/2/2020) mendatang. Meski hanya sebuah proyek bersama, akan tetapi tak sedikit pula netizen yang serta selebritis yang turut memberikan komentar.

Jeff Smith sendiri beberapa kali beradu akting dengan aktris Indonesia ternama. Berkat bakat akting yang dimiliki membuat namanya semakin dikenal. Tak hanya karena bakat akting yang dimiliki saja, akan tetapi penampilan Jeff Smith juga sering curi perhatian.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mr.jeffsmith, Sabtu (8/2/2020) berikut beberapa potret tampan Jeff Smith yang akan menikah dengan Prilly Latuconsina di Get Married Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mark Jeffrey Smith merupakan aktor sekaligus model. Dirinya beberapa hari terakhir menjadi perbincangan netizen karena kedapatan mengunggah foto mesra dengan Prilly.

3 dari 8 halaman

2. Potret mesra Jeff Smith dengan Prilly Latuconsina langsung jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Pria 22 tahun ini pun cukup sering mengunggah foto dirinya di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Jeff sendiri lebih sering berpenampilan kasual dengan memadukan kaos dan jaket.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Jeff Smith sering curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Jeff lebih sering tampil di acara FTV.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Jeff Smith dengan Prilly juga cukup dinantikan oleh para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini