Sukses

Potret Rumah Baru 5 Artis Jebolan D'Academy, Mewah hingga Berdesain Unik

Mengintip rumah baru para jebolan D'Academy yang dibangun setelah sukses.

Liputan6.com, Jakarta Tak jarang banyak yang menganggap jika kehidupan para selebriti Tanah Air selalu identik dengan kemewahan. Mulai dari berpakaian dengan merek terkenal hingga punya kendaraan yang mewah.

Namun siapa sangka jika tak semua artis memiliki kekayaan tersebut sejak lahir. Beberapa artis harus menempuh jalan yang sulit. Hasil kerja keras tersebutlah yang kini sedang mereka nikmati. Seperti yang dialmi oleh para penyanyi dangdut jebolan ajang D'Academy.

Ajang pencarian bakat ini memang tak bisa dielak jika telah melahirkan banyak pedangdut bersuara merdu. Tak heran jika kariernya di dunia hiburan terus menanjak.

Sebut saja Fildan, Evi, Aty dan lainnya. Mendapat popularitas di dunia hiburan, kini mereka dapat menikmati hasil jerih payahnya. Seperti memiliki hunian yang lebih nyaman dan mewah dari sebelumnya.

Berikut ini 6 portet rumah pendangdut jebolan D'Academy yang curi perhatian yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Lipuan6.com, Sabtu (8/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sukses jadi penyanyi, Aty Kodong kini sudah memiliki rumah yang nyaman. Bahkan desain toiletnya cukup menarik perhatian netizen.

3 dari 6 halaman

2. Evi Masamba kini memiliki rumah dan kendaraan mewah. Bagian dalam rumah Evi pun tampak luas dan nyaman.

4 dari 6 halaman

3. Fildan D'Academy juga memiliki hunian serba putih yang ia tinggali dengan istri serta anaknya.

5 dari 6 halaman

4. Runner up D'Academy 4, Putri Isnari memiliki sebuah hunian yang ia beli sendiri dengan hasil jerih payahnya di kawasan strategis.

6 dari 6 halaman

5. Lesty Kejora sukses menjadi penyanyi muda dan sudah memiliki rumah untuk keluarganya. Rumahnya berinterior warna putih tulang serta berlantai 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini