Sukses

5 Suvenir Lamaran dan Pernikahan Mewah Seleb Tanah Air, Ada Parfum Mahal

Suvenir mewah pernikahan dan pertunangan dari seleb Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen bahagia dan penting bagi setiap pasangan. Tak heran jika banyak orang yang menginginkan pesta pernikahannya digelar secara meriah. Mulai dari dekorasi gedung hingga mengundang orang-orang terdekat.

Tak hanya mempersiapkan gedung serta dekorasi, salah satu hal yang penting saat menggelar acara pernikahan adalah suvenir. Cinderamata atau hadiah yang diberikan sebagai kenang-kenangan ini juga menjadi hal penting bagi sederet seleb Tanah Air.

Momen pertunangan hingga pernikahan, suvenir menjadi barang untuk mengingat hari pernikahan mereka. Banyak seleb yang memilih suvenir unik di hari bahagianya. Seperti pasangan seleb Tanah Air berikut ini.

Bukan cuma unik, berikut ini 5 suvenir mewah lamaran dan pernikahan seleb Tanah Air dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (12/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista menyediakan suvenir berupa tumblr berwarna emas.

3 dari 6 halaman

2. Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis memberikan suvenir mahal berupa parfum yang elegan saat pernikahan mereka.

4 dari 6 halaman

3. Yuanita Christiani dan Indra juga menghadiahkan para tamu undangan dengan parfum dengan tulisan berinisial 'Y' dan 'I'.

5 dari 6 halaman

4. Pecinta Star Wars, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menghadiahkan souvenir berupa mug unik dan totebag bergambar Stormtrooper dan Darth Vader.

6 dari 6 halaman

5. Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda pada 2018 lalu memberikan suvenir berupa 'teko Aladin' berwarna putih yang cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini