Sukses

Menikah 10 Februari, Ini 6 Potret Mesra Prilly Latuconsina dan Jeff Smith

Prilly dan Jeff Smith mengunggah potret layaknya pasangan sedang prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron dan pemain film Prilly Latuconsina mengunggah potret mesra dengan Jeff Smith melalui akun Instagramnya @prillylatuconsina96, Kamis (7/2/2020). Unggahan ini pun langsung viral, banyak kalangan selebriti yang berkomentar karena kaget dengan unggahan tersebut.

"5 Hari lagi menuju hari dimana aku akan terbebas dari pertanyaan "Kapan nikah?" Atau "Kapan nyusul?", ungkap Prilly dalam keterangan Instagram, Kamis (6/2/2020).

Ternyata potret mesranya dengan Jeff Smith berkaitan dengan series yang sedang ia perankan. Series tersebut berjudul Get Married seperti yang pernah dibintangi Nirina Zubir dalam film yang berjudul sama.

Series Get Maried yang akan tayang perdana, Senin (10/2/2020) di Vidio.com ini pun nantinya akan tayang setiap hari Senin. Tentunya akan berbeda dengan film yang terdahulu karena pemainnya pun berbeda jauh.

Potret kemesraan Prilly dan Jeff Smith pun menjadi salah satu sorotan para penggemarnya masing-masing. Dengan gaya epik seperti halnya prewedding pasangan ini pun mampu kagetkan para penggemar.

Berikut 6 potret mesra Prilly Latuconsina dan Jeff Smith yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (7/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Prilly Latuconsina dan Jeff Smith akan memerankan karakter ikonik dalam film Get Married.

3 dari 7 halaman

2. Prilly Latuconsina akan memerankan sosok Mae, yang pernah diperankan Nirina Zubir dalam film yang berjudul sama.

4 dari 7 halaman

3. Series Get Married sendiri pernah hadir di SCTV pada 2010 yang dibintangi oleh Gritte Agatha.

5 dari 7 halaman

4. Berbeda dengan series sebelumnya, series Get Married ini akan ditayangkan melalui Vidio.com.

6 dari 7 halaman

5. Banyak para penggemar dan kalangan selebriti yang kaget dengan unggahan Prilly, pasalnya ia menulis keterangan seperti akan menikah.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Prilly, Jeff Smith pun mengunggah potret mesranya bersama Prilly di akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini