Sukses

6 Potret Sajad Ukra dan Istri, Kini Berseteru dengan Nikita Mirzani

Mengintip kemesraan Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penahanan Nikita Mirzani menjadi perbincangan hangat publik. Nikita dibebaskan dari jeratan jeruji besi dan menjadi tahanan kota dalam kasus penganiayaan Dipo Latief. Keputusan tersebut langsung disyukuri Nikita lantaran dirinya masih tetap bisa menjaga anak-anaknya.

Namun momen tersebut justru memicu perseteruan baru. Nikita Mirzani kini terlibat perseteruan dengan mantan suaminya, Sajad Ukra. Bahkan juga menyeret nama istrinya saat ini, Medina Moesa. Bebasnya Nikita membuat pihak Sajad Ukra sempat melontarkan keberatannya dan menuding pihak kepolisian yang lebih berpihak ke Nikita Mirzani. Medina bahkan sempat adu sindirian dengan Medina Moesa.

Sajad Ukra dan Medina Moesa diketahui menikah di Singapura tepatnya di Sultan Mosque pada 2018 lalu. Pria asal Selandia Baru itu menikah dengan Medina Moesa yang merupakan seorang senior manajer di sebuah perusahaan.

Di laman Instagram pribadi Medina, dirinya kerap memamerkan kebersamaannya bersama sang suami tercinta. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama ditengah kesibukan bekerja.

Berikut ini 6 potret mesra Sajad Ukra dan Medina Moesa, pasangan yang selalu tampil kompak, dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sajad Ukra dan Medina Moesa menikah pada Februari 2018 lalu di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan suami-istri ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan romantis.

4 dari 7 halaman

3. Mereka kerap berlibur ke berbagai tempat berdua.

5 dari 7 halaman

4. Saat mereka mengunjungi Union Square, San Francisco kompak pakai kacamata gelap.

6 dari 7 halaman

5. Medina Moesa adalah sosok wanita sosialita yang kerap tampil glamor.

7 dari 7 halaman

6. Gaya glamornya membuat nama Medina masuk ke salah satu majalah sosialita bergengsi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini