Sukses

6 Potret Zivara, Anak Nirina Zubir yang Rambutnya Curi Perhatian

Zivara Ruciragati Syarif punya pesona unik dengan gaya rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan presenter Nirina Zubir baru saja merayakan momen bahagia yaitu hari ulang tahun anak sulungnya, Zivara Ruciragati Sharief. Nirina Zubir yang menikah dengan Ernest "Coklat" ini diketahui sudah dikaruniai dua orang anak.

Anak sulungnya, Zivara, lahir pada 6 Februari 2010. Genap berusia 10 tahun, Nirina Zubir membagikan potret anaknya yang kini kian besar dan mulai beranjak remaja. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ia membagikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk putri cantiknya itu.

"Happy born date my beloved daughter, you are entering your first “teen” year...be smart, be kind, be creative and keep on exploring the good things in life...I lololololooooove youuuuuu zivara ruciragati syarif.Happy 10," tulis Nirina Zubir di laman Instagram pribadinya.

Tak hanya merayakan ulang tahun buah hatinya, penampilan Zivara pun mencuri perhatian netizen. Di hari ulang tahunnya, Zivara mengubah gaya rambutnya dengan warna terang. Rambutnya diwarnai berwarna pink dan hitam. Meski nyentrik, Zivara tetap cantik dan menggemaskan.

Berikut ini 6 potret Zivara Ruciragati Sharief atau yang akrab disapa Zizi, anak Nirina Zubir yang gaya rambutnya curi perhatian seperti dirangkum dari Instagram @nirinazubir_ oleh Liputan6.com, Jumat (7/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zizi baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-10 pada 6 Februari kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Di hari ulang tahunnya, Zizi mengubah gaya rambutnya menjadi warna pink dan hitam.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, ia juga dapat kue kecil dengan krim warna-warni yang tampak lezat.

5 dari 7 halaman

4. Raut bahagia Zizi saat rambutnya selesai ditata dan berfoto dengan kado kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Zizi sempat bermain di film Keluarga Cemara yang juga dibintangi ibunya.

7 dari 7 halaman

6. Zizi memang diketahui sering berganti-ganti gaya dan warna rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini