Sukses

6 Pesona Shafa Sabila Fadli, Putri Fadli Zon yang Seorang Penyanyi

Enggak banyak yang tahu, Fadli Zon punya putri seorang penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah enggak asing lagi dengan Fadli Zon. Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2014 - 2019 ini memang dikenal dengan kontroversinya selama berkarier di dunia politik. Kendati demikian, enggak banyak yang tahu kalau pria kelahiran Jakarta ini memiliki putri cantik yang juga seorang penyanyi bernama Shafa Sabila Fadli.

Pada 2018 lalu, putri sulung Fadli Zon ini merilis dua lagu berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'. Nyatanya, enggak cuma punya suara emas aja. Anak pertama dari dua bersaudara  ini juga unggul di bidang akademik loh.

Pada pertengahan 2019 lalu, gadis 21 tahun ini baru saja menyelesaikan studinya di Queen Mary University of London, Inggris dengan predikat Cumlaude di Bisnis dan Manajemen.

Selain mempunyai suara yang indah, gadis yang akrab disapa Shafa ini juga gemar melukis, bermain teater, bermain piano, dan biola. Beberapa penghargaan bahkan sudah ia torehkan di bidang musik. Benar-benar multilenta ya!

Jadi penasaran kan dengan sosok pelantun lagu 'Hope' ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas sosok Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon, Kamis (6/2/202).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarang terekspos ini dia sosok putri sulung Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli. Manis ya.

3 dari 7 halaman

2. Enggak banyak yang tahu, gadis kelahiran Jakarta, 19 Maret 1998 ini merupakan seorang penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Selain punya suara yang apik, anak pertama dari dua bersaudara ini juga unggul di bidang akademik loh.

5 dari 7 halaman

4. Pada pertengahan 2019 lalu, Ia baru saja lulus dengan predikat Cumlaude dari Queen Mary University of London, Inggris.

6 dari 7 halaman

5. Enggak cuma jago nyanyi aja, gadis yang akrab disapa Shafa ini juga lihai dalam bermian musik seperi piano dan biola. Multi talenta banget ya.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan keluarga Fadli Zon saat berkunjung di Istanbul, Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini