Sukses

7 Momen Cut Meyriska Lepas Roger Danuarta Umrah Sendiri, Mesra Banget

Ini kali pertama Roger Danuarta menjalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta menjadi salah satu pasangan selebriti yang sering mencuri perhatian. Beberapa waktu lalu keduanya pun mengumumkan kehamilan anak pertama mereka di media sosial. Pengumuman kehamilan tersebut pun disambut bahagia oleh kerabat, sahabat dan para netizen.

Terbaru, Cut Meyriska mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadinya yang curi perhatian. Dirinya mengunggah momen melepas kepergian sang suami yang akan menjalani ibadah umrah untuk pertama kalinya. Kesedihan pun dirasakan oleh aktris 26 tahun itu.

Pasalnya, dari uggahan foto di akun Instagram, Cut mengungkapkan jika dirinya tak pernah ditinggal oleh sang suami setelah menikah. Bukan hanya merasakan sedih karena akan ditinggal saja, akan tetapi ia pun tak bisa menemani Roger Danuarta untuk umrah pertama kalinya. Sebelumnya diketahui jika Roger memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Cut Meyriska.

Momen haru ini juga diunggah oleh aktris kelahiran Medan di Instagram Story miliknya. Tak sedikit pula para netizen yang memberikan semangat kepada Meyriska.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (6/2/2020) berikut ini beberapa momen Cut Meyriska saat melepas Roger Danuarta untuk umrah pertama kalinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini adalah kali pertama Cut Meyriska harus berpisah sementara dengan Roger Danuarta.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya terlihat tak rela untuk berpisah sementara.

4 dari 8 halaman

3. Roger juga mengunggah momen bersama sang istri sebelum melaksanakan ibadah umrah di akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa juga Roger juga mengucapkan kalimat sayang dan perpisahan sementara kepada anak pertama mereka yang masih berada di dalam perut Cut Meyriska.

6 dari 8 halaman

5. Momen haru Cut saat melepas Roger untuk umrah pun jadi sorotan netizen.

7 dari 8 halaman

6. Meski harus berpisah sementara dengan sang suami, ia tetap mendoakan Roger sehingga bisa kembali ke rumah dengan selamat dan sehat.

8 dari 8 halaman

7. Cut Meyriska juga mengungkapkan jika Roger cukup bersemangat untuk bisa menjalani ibadah umrah untuk pertama kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.