Sukses

Sempat Tuai Protes, Ini 6 Momen Promo Film Milea di Stasiun KRL

Promo film di KRL sempat tuai protes, Iqbal Ramadhan minta maaf melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi, lanjutan dari film Dilan akan segera tayang di bioskop Indonesia, Kamis (13/2/2020). Film dengan judul Milea: Suara dari Dilan kini pun sedang menjalani masa promo film yang dilakukan oleh semua para pemain di berbagai tempat.

Seperti halnya hari ini Rabu (5/2/2020), para pemain dari Milea: Suara dari Dilan melakukan promo film di stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat. Di stasiun tersebut para pemain pun melakukan sesi promosi dan akhirnya menaiki KRL commuter line menuju Stasiun Bogor, lalu kembali ke Stasiun Sudirman di Jakarta.

Para pemain yang ikut antara lain ialah Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, dan Giulio Parengkuan. Tentunya karena film-film sebelumnya sangat menyedot banyak penonton tentu banyak yang mengidolakan para pemainnya. Acara ini pun dipenuhi oleh para penggemar.

Maka dari itu, acara ini pun sempatmenuai protes dari para pengguna KRL commuter line. Apalagi acara ini dilakukan pada saat jam pulang kantor. Tak ayal, Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan pun meminta maaf secara pribadi melalui media sosial InstaStory Instagramnya @iqbaal.e, Rabu (5/2/2020).

Berikut 6 momen promo film Milea: Suara dari Dilan yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sesi Meet and Greet dilakukan di Stasiun Gondangdia sebelum akhirnya menaiki KRL jurusan Bogor

3 dari 7 halaman

2. Dalam promonya kali ini sempat menuai protes karena berada di stasiun dan menggunakan KRL commuter line di jam pulang kantor

4 dari 7 halaman

3. Karena menuai protes, Iqbaal pun menyampaikan permintaan maafnya melalui InstaStory Instagramnya

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Iqbaal yang mengenakan jaket serta masker dan dijaga bodyguard pun menjadi sorotan

6 dari 7 halaman

5. Begini suasara Iqbaal dan Vanesha saat menjawab pertanyaan media

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersaaman Iqbaal dan Vanesha saat promosi film terbarunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini