5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala

Oleh Putra Marenda pada 05 Feb 2020, 17:10 WIB
Diperbarui 05 Feb 2020, 17:10 WIB
5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mau pas ulang tahun dapat kado? Semua orang pasti menginginkan hal semacam itu. Namun banyak orang yang malu untuk meminta kado sebagai hadiah ulang tahunnya. Tapi terkadang, ada juga orang yang bicara blak-blakan meminta kado ulang tahun.

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Minggu (2/2/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah tangkapan layar chat minta kado ulang tahun yang bikin tepuk jidat. Pasalnya chat tersebut menunjukkan seorang cewek yang meminta banyak barang.

"Itu namanya ngerepotin maemunah!! Tabok juga nih ginjalya :((," tulis akun Instagram @hadynugroho74, Minggu (2/2/2020).

"Aku mah gak minta yang repot-repot cukup bookingin apart aja," tulis akun Instagram @raihan_hrvn, Minggu (2/2/2020).

Postingan minta kado tersebut viral di Instagram dengan mendapatkan 220 ribu like dan 1.396 komentar. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat minta kado ulang tahun yang bikin geleng kepala, Rabu (5/2/2020).

2 dari 6 halaman

1. Ucapan saja enggak cukup, kado dong!

5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala
5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/awreceh.id)
3 dari 6 halaman

2. Itu namanya ngerepotin kali.

5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala
5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Instagram.com/awreceh.id)
4 dari 6 halaman

3. Ngucapin selamat ultah biar dapat gitar, baiklah.

5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala
5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Twitter.com/chrstinovias)
5 dari 6 halaman

4. Ya enggak kue tart emotikon juga dong.

5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala
5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: Twitter.com/annisahartn)
6 dari 6 halaman

5. Bilangnya terserah sih, dapat sendok kan jadinya.

5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala
5 Chat Minta Kado Ulang Tahun Ini Bikin Geleng Kepala (sumber: 1cak.com)
Lanjutkan Membaca ↓