Sukses

6 Potret Anak Kembar Syahnaz yang Berusia Satu Bulan, Makin Menggemaskan

Tepat satu bulan, baby Zayn juga sudah melakukan prosesi khitan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan seleb Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pada 3 Januari 2020, Syahnaz melahirkan buah hati kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Bayi kembar menggemaskan tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. 

Sebagai orang tua baru, Syahnaz dan Jeje terlihat sangat bahagia. Bahkan keduanya juga membuatkan akun Instagram pribadi untuk memposting foto-foto lucu buah hati kembarnya. Beberapa waktu yang lalu Syahnaz melakukan pemotretan newborn baby Zayn dan Zunaira.

Potret-potret lucu bayi kembar Syahnaz dan Jeje berhasil menjadi sorotan. Tak terasa, baby Zayn dan Zunaira kini sudah berusia satu bulan. Bertambahnya umur dua buah hati kembar itu juga diabadikan Syanaz dalam pemotretan 1 month.

Zayn dan Zunaira terlihat begitu menggemaskan. Tepat satu bulan, baby Zayn juga sudah melakukan prosesi khitan. Hal itu dikabarkan oleh Jeje Govinda di akun Instagramnya. Unggahannya tersebut dibanjiri ucapan selamat dan doa agar menjadi anak yang saleh.

Berikut potret menggemaskan Baby Zayn dan Zunaira anak kembar Syahnaz yang berusia tepat satu bulan dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat melakukan pemotretan one month, bayi kembar Syahnaz ini terlihat begitu menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini baby Zayn dan Zunaira tampil kompak dengan baju berwarna putih. Aksesoris bandana yang dikenakan Zunaira makin membuatnya terlihat lucu.

4 dari 7 halaman

3. Baby Zunaira tampil menggemaskan saat pemotretan 1 bulan, ia tampak mengenakan baju berwarna pink lengkap dengan bandana.

5 dari 7 halaman

4. Tepat di usianya yang satu bulan ini, baby Zain sudah melakukan prosesi khitan.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai anak kembar, baby Zayn dan Zunaira tampak mengenakan baju senada. Bahkan keduanya sudah potong rambut lho.

7 dari 7 halaman

6. Saat digendong, baby Zayn dan Zunaira terlihat begitu anteng dan tidur nyenyak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini