Sukses

7 Potret Gabriella Larasati Bareng Pemain Cinta Karena Cinta, Kompak Abis

Gabriella kerap mengunggah momen kebersamaan dengan pemain Cinta Karena Cinta di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Gabriella Larasati mulai dikenal namanya semenjak membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Aktris sekaligus model kelahiran 12 Februari 1999 ini tak hanya dikenal karena bakat akting yang dimiliki saja. Akan tetapi penampilan Gabriella juga kerap jadi sorotan publik. 

Gabriella sendiri saat ini diketahui tengah membintangi sinetron Cinta Karena Cinta bersama Natasha Willona dan Caesar Hito. Ia juga kerap mengunggah beberapa momen keakrabannya dengan para pemain Cinta Karena Cinta di akun Instagram pribadinya.

Pemeran Mila di Cinta Karena Cinta ini juga terlihat kompak saat mengunggah momen keseruan dibalik layar dengan pemain lainnya. Bahkan, beberapa pemain yang pernah bermain di sinetron sebelumnya juga terlihat akrab dan bahkan menjadi sahabat.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @gabriellalarasati, Selasa (4/2/2020) berikut ini beberapa potret kompaknya aktris cantik Gabriella Larasati dengan pemain Cinta Karena Cinta di berbagai momen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gabriella juga sempat menghabiskan waktu bersama bersama para pemain Cinta Karena Cinta di luar jadwal syuting.

3 dari 8 halaman

2. Kedekatan antara Gabriella dengan Cut Keke dan Dina Lorenza ini juga terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Gabriella.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, dirinya juga sempat mengunggah foto dibalik layar keseruan bersama Caesar Hito.

5 dari 8 halaman

4. Gabriella juga dikenal bersahabat baik dengan aktris cantik Natasha Willona.

6 dari 8 halaman

5. Keseruan para pemain Cinta Karena Cinta terlihat dari beberapa potret yang diunggah oleh masing-masing artis.

7 dari 8 halaman

6. Meski kerap beradu akting dengan artis senior akan tetapi kedekatan dan kekompakan dapat terlihat.

8 dari 8 halaman

7. Gabriella sendiri sering mengunggah foto kebersamaannya dengan artis lain pemain Cinta Karena Cinta di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini