Sukses

7 Potret Pevita Pearce dengan Makeup Tebal, Bak Seleb Hollywood

Pemeran Sri Asih ini memiliki paras cantik natural.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pevita Pearce tentunya sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Wanita 27 tahun ini mulai dikenal publik saat bermain di film Denias, Senandung di Atas Awan pada 2006 silam. Sosoknya semakin melejit usai membintangi film Lost in Love ketika berusia 16 tahun.

Kini adik Keenan Pearce ini sudah membintangi belasan judul film Tanah Air. Terbaru Pevita Pearce berperan sebagai tokoh utama di film Sri Asih yang dikabarkan akan tayang pada akhir 2020. Demi menampilkan karakter jagoan perempuan, Pevita rajin melakoni fitnes untuk membentuk tubuhnya.

Banyak netizen yang mengaku menantikan film yang dibintangi Pevita Pearce ini. Selain karier dan perjuangan tampil maksimal di sebuah film, penampilan keseharian Pevita juga kerap mencuri perhatian.

Seperti diketahui, wanita berdarah Banjar dan Wales ini dikenal dengan paras cantik natural. Pevita Pearce memang kerap tampil natural dalam kesehariannya. Kendati demikian, dalam beberapa kesempatan ia terlihat berdandan dengan riasan tebal.

Bahkan makeup tebal yang menghiasi wajah Pevita Pearce membuatnya makin memesona. Tak sedikit netizen yang memujinya bak seleb Hollywood. Berikut 7 potret Pevita Pearce pakai makeup tebal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat pemotretan Pevita Pearce tampil dengan riasan tebal, kali ini ia tampak cantik dengan makeup matte.

3 dari 8 halaman

2. Kerap tampil natural, beberapa kesempatan Pevita juga mengenakan makeup tebal. Seperti potret yang satu ini ia tampak mengenakan lipstik merah tebal.

4 dari 8 halaman

3. Makeup bold dengan didominasi warna nude yang dikenakan Pevita ini terlihat bak seleb Hollywood.

5 dari 8 halaman

4. Dalam sebuah pemotretan, Pevita tampak elegan dan memesona saat mengenakan makeup smokey eyes.

6 dari 8 halaman

5. Bergaya dengan pose tiduran, Pevita tampak memesona dengan makeup bold dan flawless.

7 dari 8 halaman

6. Pevita dikenal jarang berpenampilan dengan makeup mencolok, namun kali ini ia tampak pangling dengan riasan wajah yang tebal.

8 dari 8 halaman

7. Gaya makeup dengan lipstik tebal warna merah yang dikenakan Pevita dibanjiri pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini