Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Cantik Jessi Putri Adik Jefri Nichol

Jefri Nichol punya adik yang enggak kalah kece bernama Jessi Putri.

Liputan6.com, Jakarta Jefri Nichol menjadi salah satu seleb muda yang kariernya cukup gemilang. Aktor kelahiran Jakarta ini mengawali karier sebagai model, lalu terjun ke dunia akting lewat miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013. Namanya mulai dikenal publik setelah sukses membintangi film Dear Nathan bersama Amanda Rawles di 2017. 

Kesuksesannya dalam bermain peran pun membuat ia mendapat tawaran sejumlah film. Selama berkarier di dunia peran, aktor berdarah Minang ini sudah membintangi 10 judul film. Terbaru Jefri Nichol membintangi film Habibie dan Ainun 3 sebagai Ahmad.

Enggak cuma karier Jefri Nichol saja yang mencuri perhatian, namun juga kehidupan pribadinya termasuk keluarganya. Enggak banyak yang tahu, Jefri rupanya memiliki adik cantik bernama Jessi Putri. Meski tak mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan, tetapi wajah manis adik Jefri Nichol juga tak luput dari perhatian warganet. 

Jadi adik satu-satunya Jefri Nichol, enggak heran kalau Jefri dan Jessi dekat satu sama lain. Dalam beberapa kesempatan kakak beradik ini terlihat menghabiskan waktu bersama. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Jessi Putri adik Jefri Nichol, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Jessi Putri, adik kandung Jefri Nichol. Cantik kan?

3 dari 7 halaman

2. Berusia 18 tahun, cewek kelahiran 2001 ini tumbuh menjadi gadis yang cantik.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, saat ini wanita yang akrab disapa Jessi ini sedang menimba ilmu di LSPR Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai anak bungsu, anak kedua dari dua bersaudara ini dekat banget loh sama sang mama!

6 dari 7 halaman

5. Bak saudara kandung, Jessi juga punya hubungan yang erat dengan mantan kekasih Jefri, Shenina Cinnamon.

7 dari 7 halaman

6. Potret masa kecil Jessi dan Jefri. Sejak kecil keduanya sudah kompak ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini