4 Perawatan Wajah yang Dilakukan Siti Badriah, Terbaru Filler Bibir

Oleh Putra Marenda pada 04 Feb 2020, 14:49 WIB
Diperbarui 04 Feb 2020, 14:49 WIB
4 Perawatan Wajah yang Bikin Siti Badriah Makin Cantik, Terbaru Filler Bibir
Perbesar
4 Perawatan Wajah yang Bikin Siti Badriah Makin Cantik, Terbaru Filler Bibir (sumber: Instagram.com/rezagladys)

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari pedangdut bernama Siti Badriah yang berkarier sejak 2012. Perempuan yang akrab disapa Sibad mulai dikenal publik melalui lagu berjudul Berondong Tua pada 2012. 

Sibad termasuk dalam pedangdut yang berprestasi. Pemilik dua judul album bertajuk Satu Sama dan Lagi Syantik kerap mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Penghargaan terakhir yang didapatkan perempuan kelahiran 11 November 1991 adalah Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2019

Sebagai pedangdut populer Tanah Air, Sibad selalu memperhatikan penampilannya agar tetap memesona. Istri dari Krisjiana Baharudin tersebut kerap melakukan perawatan wajah. Terbaru, ia melakukan filler bibir yang membuatnya semakin seksi saja.

Tak hanya filler bibir, pedangdut Sibad juga melakukan perawatan lainnya yang membuat aura kecantikannya semakin terpancarkan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, perawatan yang pernah dilakukan Siti Badriah, Selasa (4/2/2020).

 

2 dari 5 halaman

1. Skin Scrubber

4 Perawatan Wajah yang Bikin Siti Badriah Makin Cantik, Terbaru Filler Bibir
Perbesar
4 Perawatan Wajah yang Bikin Siti Badriah Makin Cantik, Terbaru Filler Bibir (sumber: Instagram.com/rezagladys)

Memiliki wajah yang mulus dan glowing adalah idaman semua orang termasuk Siti Badriah. Terlebih Sibad merupakan sosok publik figur yang selalu menjadi pusat perhatian publik. Untuk menjaga penampilannya tetap memesona, Sibad kerap melakukan perawatan wajah.

Terbaru, Sibad melakukan perawatan wajah Skin Scrubber di pusat kecantikan kawasan Jakarta pada Minggu (2/2/2020). Skin scrubber bisa membuat wajah Sibad menjadi lebih mulus dan glowing karena bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

3 dari 5 halaman

2. Filler bibir

4 Perawatan Wajah yang Bikin Siti Badriah Makin Cantik, Terbaru Filler Bibir
Perbesar
4 Perawatan Wajah yang Bikin Siti Badriah Makin Cantik, Terbaru Filler Bibir (sumber: Instagram.com/rezagladys)

Memiliki wajah yang mulus saja tak cukup bagi Siti Badriah. Perempuan berusia 28 tahun tersebut juga melakukan filler bibir agar terlihat semakin seksi. Filler bibir tersebut sukses membuat bibir Sibad terlihat lebih tebal. Bahkan penampilan terbaru Sibad menurut dokter kecantikan Dr Reza Gladys sudah layaknya penampilan menawan Lucinta Luna yang juga baru saja melakukan filler bibir.

"Seksi mana sama kamu sayang? @lucintaluna" ujar Dr Reza Gladys sambil menunjukkan hasil filler bibir Siti Badriah pada Minggu (2/2/2020).

4 dari 5 halaman

3. Infus Kolagen

Siti Badriah
Perbesar
Siti Badriah (Sumber: Instagram/sitibadriahh)

Sebagai publik figur Sibad sangat peduli dengan penampilannya. Wajar jika Sibad melakukan berbagai perawatan wajah agar penampilannya memesona. Salah satu perawatan yang pernah ia lakukan adalah infus kolagen.

Infus kolagen adalah perawatan yang dilakukan pada wajah agar terlihat lebih awet muda dengan cara yang sama persis dengan filler kecantikan. Sibad mengakui bahwa infus kolagen dilakukannya agar membuat penampilannya semakin terlihat cerah.

"Sibad kesini cuma mau infus kolagen, syuting kena sinar matahari biar lebih cerah" ujar Sibad seperti Liputan6.com kutip dari Fimela (31/1/2017)

5 dari 5 halaman

4. Pakai sabun dua kali

FOTO: Gaya Modis Siti Badriah di Luar Panggung
Perbesar
Sebelum namanya dikenal publik, Siti Badriah terbiasa berpenampilan sederhana. Namun, seiring dengan kariernya yang semakin sukses, Sibad kini telah menjelma menjadi pedangdut dengan gaya cetar dan memesona. Istri dari Krisjiana itu pun kerap mengunggah foto OOTD-nya. (Liputan6.com/IG/@sitibadriahh)

Tak cuma perawatan wajah, Sibad pun juga merawat tubuhnya agar semakin menawan. Bahkan Sibad menyebutkan bahwa ia tak cukup mengusapkan sabun ke tubuhnya hanya sekali. Ia berujar setiap mandi pasti mengusapkan sabunnya sebanyak dua kali agar lebih bersih.

"Pokoknya sabunan dua kali, abis bilasan pake sabun lagi trus bilasan lagi," ujar Sibad blak-blakan tentang kebiasaannya tersebut (26/9/2013).

Lanjutkan Membaca ↓