Sukses

6 Potret Cantik Anak Onky Alexander 'Catatan Si Boy' yang Beranjak Dewasa

Anak Onky Alexander 'Catatan Si Boy' ternyata sudah beranjak dewasa dan cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta film terutama generasi 80-an pasti sudah tak asing dengan sosok Onky Alexander. Ia merupakan aktor lawas yang menjadi pemeran utama film legendaris, Catatan Si Boy. Film ini dirilis pada 1987 yang juga diperankan Ayu Azhari, Meriam Bellina dan Venna Melinda.

Lewat film tersebut, sosok Onky Alexander kian dikenal luas masyarakat Tanah Air. Film yang begitu diganderungi itu mengisahkan cinta pemuda laki-laki tampan dan kaya raya yang berjuang mencari cinta sejatinya.

Sudah 33 tahun berlalu, pria yang pernah beberapa kali menghiasi cover majalah ini semakin berkarisma. Tak hanya dirinya, putri Onky Alexander pun tak kalah memesona. Anaknya yang bernama Sasqia Putri memiliki paras yang mirip dengannya.

Sasqia Putri merupakan anak dari pernikahan Onky Alexander dengan Paula Saroinsong, seorang pengusaha kaya raya pada 1995 silam. Sasqia merupakan putri semata wayang Onky yang begitu ia sayangi.

Berikut ini 6 potret Sasqia Putri yang memesona dan memiliki senyuman manis, dilansir dari akun Instagram @ongky_.alexander29 oleh Liputan6.com, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Onky Alexander memiliki putri cantik bernama Sasqia Putri yang manis dan sudah beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Jadi anak satu-satunya, tak heran jika Ongky begitu sayang dan dekat dengan Sasqia.

4 dari 7 halaman

3. Ongky kerap membagikan potret dirinya menghabiskan waktu bersama dengan putri semata wayangnya itu.

5 dari 7 halaman

4. Ayah dan anak ini punya wajah yang begitu mirip ya.

6 dari 7 halaman

5. Meski Ongky dan Paula sudah bercerai dan hak asuh anak jatuh ke Paula, bukan berarti Ongky tak bisa bersama dengan Sasqia.

7 dari 7 halaman

6. Wajah cantik Sasqia Putri bahkan dibanjiri pujian netizen karena cantik dan disebut-sebut mirip Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini