Sukses

Main Film Tersanjung, Ini 6 Momen Giorgino Abraham Bareng Clara Bernadeth

Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth jadi pasangan kekasih dalam film Tersanjung

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Tersanjung yang tayang dari tahun 1998 sampai tahun 2005 kini akan naik ke layar lebar. Film yang menjadi salah satu ikon nostalgia generasi 90-an ini kini dibuat ulang oleh sutradara Hanung Bramantyo dengan adaptasi bebas dari sinetron sebelumnya.

Pemain dalam film ini pun tentu baru dengan hadirnya Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham serta Pandhu Adjisurya. Dalam trailer film sudah beredar, terlihat bahwa Clara Bernadeth yang memerankan Yura dan Giorgino Abraham yang memerankan Tian sangat dekat. Bahkan Tian pun melamar Yura secara simbolis sebelum kepergiannya.

Momen ini pun menjadi salah momen paling berkesan dalam trailer film Tersanjung yang akan tayang 19 Maret 2020 nanti. Kebersamaan antara pemainnya pun sudah sejak lama diunggah dalam media sosial Instagram oleh para penggemarnya.

Apalagi Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth yang di awal cerita film sudah seperti pasangan kekasih.

Berikut 6 potret kebersamaan Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Selasa (4/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada Ari Wibowo dan Feby Febiola dalam Tersanjung The Movie yang akan tayang 19 Maret 2020

3 dari 7 halaman

2. Trailer yang sudah beredar memperlihatkan bagaimana kisah Yura dan Tian yang diperankan oleh Clara Bernadeth dan Giorgino Abraham

4 dari 7 halaman

3. Tersangjung The Movie dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth serta Pandhu Adjisurya

5 dari 7 halaman

4. Momen kebersamaan keduanya pun sering kali diunggah oleh para akun penggemar keduanya

6 dari 7 halaman

5. Giorgino pun tampil dengan rambut gondrongnya, dan Clara tampil memukai dengan paras cantiknya

7 dari 7 halaman

6. Hingga sampai saat ini banyak penggemar Giorgino Abraham yang beranggapan bahwa Clara Bernadeth mirip dengan Irish Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini