Sukses

7 Potret Alvy Xavier, Anak Susi Pudjiastuti yang Tampan

Alvy Xavier merupakan anak bungsu Susi Pudjiastuti

Liputan6.com, Jakarta Susi Pudjiastuti merupakan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019. Selama menjabat sebagai menteri, sosoknya dikenal tegas dan sukses menegakkan kedaulatan RI di bidang kelautan dan perikanan. 

Tak hanya sikapnya yang tegas, gaya nyentrik dan aintimainstreamnya juga kerap mencuri perhatian. Menjadi salah satu orang yang populer di kalangan publik, membuat masyarakat penasaran akan kehidupan pribadi Susi Pudjiastuti.

Meski dikenal sebagai sosok mantan menteri yang tegas dan keras, Susi merupakan ibu yang hangat pada anak-anaknya. Seperti diketahui, Susi memiliki tiga buah hati yaitu Panji Hilmansyah dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suhayo, Nadine Kaiser dari pernikahannya dengan Daniel dan Alvy Xavier dengan pilot Jerman bernama Christian von Strombeck.

Namun dari ketiga anaknya tersebut, ada yang mencuri perhatian yakni putra bungsunya. Meski jarang terekspos media, beberapa kali Susi mengabadikan momen bersama Alvy Xavier. Beberapa waktu lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya, ia mengunggah foto bersama Alvy dan cucunya.

Sontak saja postingan tersebut, dibanjiri komentar warganet yang salah fokus dengan wajah tampan putra bungsunya itu. Diketahui Alvy Xavier baru saja lulus SMA pada Juni 2019 lalu. Melalui akun Instagramnya, ia juga kerap berlibur dan mengikuti beberapa kegiatan sosial. Berikut potret Alvy Xavier anak Susi Pudjiastuti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Banyak netizen yang gagal fokus dengan wajah tampan putra bungsu mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

3 dari 8 halaman

2. Sama seperti sang ibu, Alvy Xavier juga memiliki jiwa petualang. Ia kerap berlibur menikmati keindahan alam.

4 dari 8 halaman

3. Meski jarang terekspos media, Alvy Xavier sudah memiliki banyak penggemar. Hal itu terbukti dari akun Instagramnya yang sudah memiliki 55 ribu pengikut.

5 dari 8 halaman

4. Begini gaya Alvy saat berfoto dengan latar pemandangan Monas, senyumnya berhasil membuat kaum hawa terpanah.

6 dari 8 halaman

5. Alvy Xavier juga cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan rutinitasnya di Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Gaya kece Alvy saat berada di atas pesawat, cocok jadi pilot idaman masa depan?

8 dari 8 halaman

7. Potret kebersamaan Alvy Xavier bersama ibu dan kakaknya, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.