Sukses

Resmi Menikah, Ini 7 Pesona Intan Aletrino dalam Busana Minangkabau

Acara prosesi pernikahan Intan Aletrino kental dengan adat Minangkabau.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (2/2/2020) kemarin sepertinya menjadi hari istimewa bagi beberapa pasangan. Pasalnya pada hari itu diketahui beberapa selebriti ternama Indonesia menyelenggarakan pernikahan. Mulai dari Isyana Sarasvati hingga Miss International 2017 Kevin Liliana.

Tanggal tersebut juga dijadikan oleh Intan Aletrino untuk mengabadikan momen spesialnya. Pasalnya, wanita kelahiran Belanda ini juga melepas masa lajangnya bersama pria bernama Ian Syarief Kleimer.

Penampilan Intan saat melakukan berbagai prosesi persiapan pernikahan pun sukses mencuri perhatian netizen, terutama saat dirinya melangsungkan proses Malam Bainai. Penampilan Intan dengan balutan busana khas Minangkabau ini pun sukses jadi sorotan.

Dalam busana minang yang didominasi wana merah dan hiasan warna emas, wanita 26 tahun ini pun tampak cantik dan memesona. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari Intan Aletrino saat tengah mengenakan busana khas Minangkabau tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/2/2020) berikut ini beberapa potret pesona Intan Aletrino saat tengah menyelenggarakan Malam Bainai hingga resepsi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pernikahan Intan Aletrino, Putri Pariwisata 2016 ini dilaksanakan di sebuah hotel bintang di Padang, Sumatra Barat.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Intan saat melakukan Malam Bainai pun sukses jadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Intan memilih melangsungkan segala prosesi pernikahan menggunakan adat Minangkabau.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Intan saat menggunakan busana Minang satu ini.

6 dari 8 halaman

5. Pada prosesi akad nikah, Intan dan sang suami memilih menggunakan busana bernuansa putih yang cukup simpel.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Intan Aletrino saat resepsi juga tuai pujian.

8 dari 8 halaman

7. Kontestan Miss Supranatural 2016 ini tampak anggun menggunakan busana khas Minangkabau berwarna merah lengkap dengan suntiang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.