Sukses

7 Potret Listiarini, Wanita yang Dikabarkan Pacar Kiki Eks CJR

Liastiarini dan Kiki eks CJR sama-sama memiliki hobi menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Masih Ingat dengan Coboy Junior? Grup vokal yang beranggotakan Iqbaal, Kiki, Aldy dan Bastian tersebut sempat meramaikan belantika musik Tanah Air. Namun pada 2014 lalu, Bastian memutuskan hengkang dari Coboy Junior.

Tak berhenti di situ, Iqbaal, Kiki dan Aldy masih terus berkarier. Grup tersebut juga sempat mengubah nama menjadi CJR. Berjalan hingga tahun ke 2, CJR memutuskan untuk bubar. Para personelnya memutuskan untuk bersolo karier dan masih eksis hingga saat ini. Salah satunya adalah Kiki.

Kiki masih berkecimpung di dunia musik. Pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998 ini juga melebarkan sayap dan terjun di seni peran. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron. Terbaru Kiki membintangi film Dignitate bersama Al Ghazali.

Bukan hanya kariernya saja, kisah asmara Kiki juga mencuri perhatian. Pasalnya pria 22 tahun ini jarang mengumbar kehidupan percintaannya. Baru-baru ini Kiki dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita bernama Listiarini Queen Lee.

Keduanya beberapa kali membagikan momen kebersamaan. Banyak netizen yang mendoakan Kiki dan Listiarini berjodoh. Penasaran siapa sosok wanita yang dikabarkan jadi kekasih Kiki eks CJR? Berikut potret cantik Listiarini dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (3/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nah ini dia Listiarini, wanita cantik yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Kiki eks CJR.

3 dari 8 halaman

2. Melalui akun Instagramnya, Listiarini juga hobi menyanyi seperti Kiki lho. Ia kerap membagikan video dirinya sedang mengcover lagu.

4 dari 8 halaman

3. Pemilik nama lengkap Listiarini Queen Lee ini juga memiliki penampilan yang modis.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya hobi bernyanyi, wanita yang dikabarkan dekat dengan Kiki ini juga suka travelling.

6 dari 8 halaman

5. Meski belum terekspos, keduanya beberapa kali membagikan potret kebersamaan.

7 dari 8 halaman

6. Paras cantik milik Listiarini disebut berhasil memikat hati mantan personel CJR itu.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Banyak netizen yang mendoakan Listiarini dan Kiki berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini