Sukses

6 Potret Ruben Onsu Pimpin Rapat, Gaya Betrand dan Thalia Curi Perhatian

Betrand Peto dan Thalia saat ikut pimpin rapat, bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu merupakan salah satu artis yang juga merupakan seorang pengusaha. Ruben Onsu diketahui memiliki perusahaan kuliner yang ia bangun bersama adiknya, Jordi Onsu.

Kakak beradik ini mendirikan perusahaan di bidang kuliner bernama PT Onsu Pangan Perkasa (PT OPP). Lewat perusahaan yang dikelola ini sudah melahirkan beragam produk kuliner mulai dari olahan ayam hingga minuman. Perusahaan ini pun berjalan lancar lantaran sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Punya perusahaan sendiri, Ruben dan Jordi memimpin langsung rapat. Beberapa foto sempat diunggah Ruben di Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, tampak Ruben yang sedang memimpin rapat dihadiri oleh istri dan anaknya.

Betrand dan Tahlia bahkan berpose kocak seolah sedang memimpin rapat. Keduanya memakai jas perusahaan dan duduk didepan mikrofon. Unggahan foto tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang mengaku gemas dengan tingkah kocak kedua anak Ruben ini.

Berikut ini 6 potret Ruben dan Jordi pimpin rapat hingga gaya Betrand dan Thalia yang curi perhatian, dirangkum oleh Liputan6.com dari Instagram @ruben_onsu, Senin (3/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruben dan Jordi dapat kejutan keluarganya setelah rapat di perusahaannya.

3 dari 7 halaman

2. Ruben dan Jordi tampak serius saat memimpin perusahaan di bidang kuliner ini.

4 dari 7 halaman

3. Kakak-beradik ini tampil kompak dengan jas perusahaan berwarna biru gelap.

5 dari 7 halaman

4. Meski sedang rapat perusahaan, tak jarang juga diselingi tawa canda.

6 dari 7 halaman

5. Ruben dan Jordi tampak serius dalam rapat kerja semester perusahaannya.

7 dari 7 halaman

6. 'Haaaa ?? Ada bapak dan ibu BOS yg pimpin rapat' tulis Ruben Onsu di unggahan Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.