Sukses

Sudah Putus, Ini 6 Momen Manis Marion Jola Saat Bersama Julian Jacob

Menjalin asmara sejak ahir 2018 silam, hubungan asmara Marion dan Julian kandas.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta penyanyi muda jebolan Indonesian Idol, Marion Jola dan Julian Jacob kerap menarik perhatian penggemar. Keduanya dikenal sebagai pasangan muda yang sangat romantis. Namun, baru-baru ini ramai terdengar kabar tak sedap dari pasangan muda tersebut. 

Hubungan asmara pelantun lagu "Jangan' dan Julian ini dikabarkan sudah kandas. Hal ini diketahui, saat Marion Jola menjadi bintang tamu dalam salah satu acara yang dipandu Sule. Dalam acara tersebut Marion Jola mengaku hubungan asmaranya dengan Julian sudah berakhir. 

Penyanyi cantik Marion dan Julian diketahui menjalin asmara sejak penghujung tahun 2018 silam. Keduanya kerap membagikan momen manis bersama di laman instagram masing-masing. Tak hanya itu, Marion dan Julian juga sering melontarkan kalimat manis di media sosial.  

Meski hubungan asmara Marion dan Julian sudah berakhir, namun dua seleb berbakat ini masih menyimpan kenangan manis di laman instagram pribadi masing-masing. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram penyanyi Marion dan Julian, momen manis penyanyi cantik Marion dan Julian, Minggu (2/2/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantun lagu "Jangan" ini menjalin asmara dengan Julian sejak akhir 2018 silam

3 dari 7 halaman

2. Sekitar satu tahun menjalin asmara, hubungan pasangan beda usia 6 tahun ini kandas.

4 dari 7 halaman

3. Marion dan Julian kerap membagikan potret kemesraan mereka. Keduanya juga kerap menjalani photoshoot bersama.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat Julian dan Marion mengikuti pesta Halloween pada 2019 silam. Keduanya kompak bercosplay.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman instagram keduanya, Marion dan Julian memang kerap menghabiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Meski hubungannya dua seleb ini sudah berakhir, namun Marion dan Julian masih menyimpan kenangan manis di laman instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini