Sukses

6 Potret Rumah Artis Tik Tok Bowo Alpenliebe, Luas dan Sejuk

Potret rumah Bowo Alpenliebe, luas bernuansa kuning.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bowo Alpenliebe pasti sudah tak asing lagi bagi masyarakat milenial. Bowo sempat viral di media sosial pada 2018 lalu berkat videonya di Tik Tok. Kemunculannya di media sosial langsung ramai sehingga dirinya memiliki penggemar. Hingga kini pun sosok pemilik nama asli Bowo Mondardo ini masih eksis bermain aplikasi tersebut.

Kini Tik Tok kembali ramai digunakan, nama Bowo Alpenliebe pun turut ikut terdengar kembali. Remaja yang kini beruisa 14 tahun itu kian dikenal luas termasuk para selebriti lainnya. Salah satunya YouTuber terkenal, Atta Halilintar.

Lewat unggahan video di channel YouTube miliknya, Atta berkesempatan mendatangi rumah artis Tik Tok tersebut. Sama-sama eksis di media sosial, keduanya tampak akrab mengelilingi rumah Bowo.

Diketahui jika rumah Bowo berada di dekat hutan dan memiliki dominasi warna kuning. Atta juga memperlihatkan rumah Bowo yang luas dan sekelilingnya terdapat tanah kosong. Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret rumah Bowo Alpenliebe dilansir dari video YouTube Atta Halilintar oleh Liputan6.com, Jumat (31/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Atta Halilintar berkesempatan mengunjungi rumah Bowo Alpenliebe yang disambut oleh ayahnya.

3 dari 7 halaman

2. Dari luar, rumah Bowo tampak luas dengan dominasi bercat kuning.

4 dari 7 halaman

3. Di ruang tamu tampak luas, terdapat televisi dan dilengkapi karpet untuk bersantai.

5 dari 7 halaman

4. Ruang tamu dan ruang tengah tampak tak banyak barang sehingga memberikan kesan luas.

6 dari 7 halaman

5. Bowo juga memperlihatkan kamar orang tuanya, ia mengatakan jika dirinya kerap membuat video Tik Tok di kamar tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan kamar orang tuanya, kamar Bowo banyak terpajang tas sekolah hingga seragam. Atta mengatakan jika kamar Bowo terasa lebih sejuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.