Sukses

7 Momen Liburan Barbie Kumalasari di Bali, Kacamata Besarnya Curi Perhatian

Liburan ke Bali, Barbie Kumalasari selalu pakai kacamata besarnya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan pesinetron Barbie Kumalasari memang tak ada habisnya untuk curi perhatian netizen. Baru-baru ini istri Galih Ginanjar tersebut sedang liburan ke Bali. Nikmati waktu santai di Bali, Barbie pun mencuri perhatian netizen dengan gayanya saat liburan.

Barbie Kumalasari mengunggah momen liburannya dalam media sosial Instagramnya @barbiekumalasari sejak, Senin (27/1/2020). Dalam momen liburan kali ini ia bertemu teman-temannya di Bali.

Selain itu gaya busana Barbie saat liburan pun cukup nyentrik. Ia beberapa kali lebih banyak kenakan pakaian sporty saat berada di sana. Tak lupa kacamata besarnya pun ia kenakan. Sampai-sampai netizen pun salah fokus terhadap kacamatanya tersebut.

Tak hanya satu kacamata, Barbie pun memiliki dua buah kacamata yang berbeda yang ia kenakan juga. Ia nampak santai dan bahagia saat berlibur di Bali.

Berikut 7 potret liburan Barbie Kumalasari di Bali yang Liputan6.com kutip dari Instagram @barbiekumalasari, Jumat (31/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Barbie Kumalasari sedang nikmati waktu liburan di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Dalam liburannya, ia bertemu dengan teman-temannya di salah satu hotel terkenal di Bali.

4 dari 8 halaman

3. Begini gaya Barbie Kumalasari saat liburan di Bali.

5 dari 8 halaman

4. Hangout bersama teman, tak ada sosok spesial yang bersamanya atau mas Christ yang beberapa waktu lalu sempat melakukan pemotretan bersamanya.

6 dari 8 halaman

5. Gayanya saat liburan kali ini mencuri perhatian, Barbie selalu kenakan kacamata besar.

7 dari 8 halaman

6. Kacamata besar ini bikin banyak netizen salah fokus.

8 dari 8 halaman

7. Namun Barbie begitu santai dan menikmati liburannya meski banyak netizen yang berkomentar mengenai gayanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.