Sukses

6 Gaya Momo Geisha Berdandan Bak Pejabat, Jadi Sorotan Publik

Penampilan terkini Momo Geisha semakin menawan saja.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang tidak mengenal Momo Geisha? Penyanyi yang kini lebih memilih fokus mengurus keluarganya. Kini pemilik nama lengkap Narova Morina Siaga memang sudah jarang terlihat manggung sejak menikah pada 2017. Ia lebih sering terlihat berkumpul bersama dengan keluarga.

Penampilan Momo pun kini sangat berbeda dengan penampilannya saat masih manggung. Ia kini lebih sering berdandan dengan makeup flawless. Bahkan Momo kerap mengenakan outfit kebaya di berbagai kegiatan yang membuatnya terlihat lebih feminin.

Penampilannya terkini sukses membuatnya menjadi sorotan publik. Banyak yang memuji penampilannya yang semakin cantik. Memang bila diperhatikan, perempuan berusia 33 tahun tersebut kini lebih sering berdandan bak seorang pejabat dengan penampilan femininnya.

Penasaran kan bagaimana penampilan Momo Geisha yang berdandan bak pejabat? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @therealmomogeisha, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini Momo Geisha yang kerap tampil feminin.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan kelahiran 7 Juni 1986 sering ber-makeup flawless yang membuatnya terlihat cantik.

4 dari 7 halaman

3. Dengan mengenakan setelan kebaya warna merah muda, Momo terlihat sangat anggun.

5 dari 7 halaman

4. Dandanannya bak pejabat ini memang membuatnya banjir pujian. Ia mulai mengubah penampilannya sejak menikah dengan Nicola Reza pada 2017.

6 dari 7 halaman

5. Momo juga kerap mendandani anaknya bernama Sheena dengan pakaian yang senada dengan kebayanya.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, Momo memang semakin terlihat muda di usianya yang ke-33 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini