Sukses

Ramai Wabah Virus, Ini 5 Potret Raffi dan Nagita Slavina Liburan Pakai Masker

Khawatir virus Corona yang sedang ramai, Raffi dan Nagita pakai masker saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona yang berasal dari Wuhan, Tiongkok ini masih menjadi pemberitaan hangat di seluruh dunia. Akibat dari wabah virus Corona ini, kabarnya virus tersebut telah menyebar ke beberapa negara sekitar Tiongkok. Tak heran jika masyarakat di berbagai negara saat ini turut menggunakan masker. Bahkan hal ini juga diikuti oleh keluarga seleb Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meski kini sedang berada di Prancis sebagai rangkaian liburan keliling dunia mereka, Raffi dan rombongan memutuskan untuk menggunakan masker. Hal ini lantaran sedang ramainya wabah virus di beberapa negara bahkan di Prancis. Walaupun tengah di Eropa, Raffi dan Nagita Slavina memakai masker demi mencegah hal yang tak diinginkan.

"Mencegah lebih baik daripada mengobati, semoga kita sehat semuanya ... jaga kesehatan semuanya guys ... hati hati dengan virus yang sedang mewabah," keterangan foto yang diunggah pada 29 Januari 2020 di Instagram pribadi mereka.

Berikut ini 5 potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pakai masker saat sampai di Prancis, dirangkum dari Instagram pribadi @raffinagita1717 oleh Liputan6.com, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak pakai masker akibat ramainya berita wabah virus Corona.

3 dari 6 halaman

2. Tak terkecuali Rafathar yang juga pakai masker berwarna hijau.

4 dari 6 halaman

3. Rombongan Raffi memutuskan untuk pakai masker demi keselamatan mereka.

5 dari 6 halaman

4. Nagita Slavina pakai masker dan pakaian tebal kala di Prancis.

6 dari 6 halaman

5. Tak ketinggalan pula Merry juga ikut pakai masker. Semoga semua rombongan Raffi dan Nagita tetap sehat ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.