Sukses

6 Potret Terbaru Dimas Gabra, Bintang Iklan Cilik yang Kini Makin Tampan

Potret terbaru model bintang iklan cilik, Dimas Gabra yang makin dewasa dan tampan.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan Dimas Gabra? Ia adalah model iklan cilik yang kerap menghiasi layar kaca televisi. Wajah artis yang imut dan rambutnya yang ikal menjadi daya tarik setiap iklannya diputar.  

Dimas Gabra memiliki nama asli Gabra Mikael Haryoutro Hartoko. Gabra kini tak hanya dikenal sebagai bintang iklan, tetapi ia sudah merambah ke dunia akting, penyanyi, dan model. Remaja tampan kelahiran 13 Oktober 2001 ini mengawali karier aktingnya saat bermain di sinetron "Badil dan Blangkon Ajaib".

Meski demikian, wajahnya familiar sebagai bintang iklan merek pasta gigi dan salah satu merek susu kental manis. Artis muda ini kini juga sudah membintangi beberapa film seperti Manusia 1/2 Salmon (2013), Cinta Brontosaurus (2013) dan Bajaj Bajuri The Movie (2014).

Seiring berjalannya waktu, Gabra kini semakin dewasa dan makin tampan. Penasaran dengan sosoknya kini? Berikut ini 6 potret terbaru artis muda Dimas Gabra, sang bintang iklan cilik dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Kamis (30/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Remaja yang kini berusia 18 tahun ini sudah tumbuh tinggi dan dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Gabra semakin terlihat macho dan memesona.

4 dari 7 halaman

3. Setelah membintangi banyak produk, ia debut menjadi aktor di sinetron Badil dan Blangkon Ajaib.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga sempat bergabung di boyband New Super7 pada 2015 hingga 2016.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2016 lalu, Gabra membintangi sinetron Super Puber jadi tak heran kalau dirinya akrab dengan Mawar Eva de Jongh.

7 dari 7 halaman

6. Punya cita-cita jadi sutradara sejak kecil, Gabra kabarnya mengenyam pendidikan Jurusan Film di SAE Intitute Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini