Sukses

Ingat Somat di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Ini 6 Potretnya Jadi Videografer

Pemeran Somat di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib sudah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Eneng dan Kaos Kaki Ajaib adalah sinetron komedi anak-anak yang populer pada 2007. Sinetron tersebut menceritakan tentang kehidupan sosok Eneng yang memiliki kaos kaki ajaib yang selalu membantunya berbuat baik. Sinetron anak-anak ini diperankan oleh para artis cilik yang kini mulai beranjak dewasa.

13 tahun berselang sejak tayang perdana, pemeran sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib kini berpenampilan semakin keren. Salah satunya pemeran Somat yang diperankan oleh Risfi Syahputra. Pada saat itu, Risfi dengan apik memerankan karakter Somat yang terkenal alim dan selalu memakai baju koko.

Di usianya ke-23 tahun, penampilan Risfi semakin keren saja. Kini ia berprofesi sebagai videographer. Ia kerap membagikan momen-momen saat bekerja memegang kamera. Penampilannya yang semakin keren ini cukup membuat banyak orang merasa pangling.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini pemeran Somat di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram, @risfisyahputra, potret terbaru Risfi Syahputra, Rabu (29/1/020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Somat di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib yang terlihat semakin keren.

3 dari 7 halaman

2. Kini Risfi Syahputra berusia 23 tahun dan penampilannya semakin menawan saja.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Somat di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib kini menjadi videographer profesional.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang kariernya sebagai artis cilik, Risfi sudah membintangi dua sinetron yakni Liontin dan Eneng Kaos Kaki Ajaib.

6 dari 7 halaman

5. Kini Risfi terlihat begitu menikmati profesinya sebagai videografer.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah tak tampil di layar televisi, Risfi tetep populer di Instagram dengan sudah diikuti lebih dari seribu followers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.