Sukses

Dikabarkan Siapkan Pernikahan, Ini 6 Pesona Salmafina Sunan Bergaya Kasual

Sebelumnya, Salmafina Sunan pernah mengunggah foto bersama pria bule di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Putri dari pengacara ternama Sunan Kalijaga, yaitu Salmafina Khairunnisa atau dikenal dengan Salmafina Sunan kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, dalam sebuah unggahan di akun Instagram Story miliknya, sahabat Salmafina menyebut jika dirinya tengah mempersiapkan pernikahan.

Tentu saja unggahan wanita kelahiran 13 Agustus 1999 ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, beberapa waktu lalu Salmafina juga sempat mengunggah foto seorang pria bule yang diduga merupakan kekasihnya. Meski begitu, foto perempuan 20 tahun dengan sang bule pun sudah tak terlihat di akun Instagram pribadinya.

Salmafina Sunan sendiri kerap mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya terkait pekerjaan saja, akan tetapi wanita dengan nama panggilan Alma ini juga sering mengunggah foto dirinya saat berlibur. Penampilan mantan istri dari Taqy Malik ini juga terlihat kasual di setiap kesempatan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @salmafinasunan, Rabu (29/1/2020) berikut ini beberapa potret Salmafina Sunan dengan gaya kasualnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia unggahan dari Salmafina Sunan yang jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Salmafina Sunan pun selalu terlihat kasual.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga sering mengunggah foto gaya busananya di akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam penampilannya, ia sering menggunakan kacamata sebagai aksesoris tambahan.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan kasual putri Sunan Kalijaga ini pun sering curi perhatian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum ada konfirmasi soal kabar pernikahannya, akan tetapi para netizen pun turut mendoakan yang terbaik bagi Salmafina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini