Sukses

Ditunjuk Jadi Duta Anti Narkoba Indonesia, Ini 6 Potret Nikita Willy dan Ibunda

Nikita Willy di dampingi sang ibunda saat datang ke Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nikita Purnama Willy atau yang akrab disapa Nikita Willy ini memang kerap menjadi sorotan publik. Bahkan, berkat bakat akting yang dimilikinya, Nikita Willy pun sempat disebut-sebut sebagai ratu sinetron.

Wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini memang cukup aktif berkarier di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya bermain peran saja, akan tetapi Nikita Willy juga pernah merilis beberapa lagu. Sebagai artis ternama, wanita 25 tahun ini juga kerap mendapatkan berbagai penghargaan. 

Selain itu, pemain film Rasuk 2 ini juga jarang mendapat pemberitaan negatif. Bahkan, baru-baru ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, ia ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba Indonesia oleh pihak kepolisian. Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy didampingi oleh sang ibu dan juga pengacara menuju Mabes Polri.

Bahkan, dirinya akan mengadakan campaign ke kampus-kampus untuk memberikan pengarahan mengenai lifestyle serta bahaya narkoba.

Nikita Willy sendiri cukup dekat dengan sang ibunda. Bahkan, ia beberapa kali mengunggah foto bersama sang ibunda di akun Instagram pribadinya. Tak hanya Nikita Willy saja, sang ibunda juga cukup sering mengunggah momen bersama di media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/1/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Nikita Willy dan ibunda di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen Nikita Willy dan sang ibunda saat mendatangi Mabes Polri.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga kerap menghabiskan waktu liburan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, beberapa waktu lalu sang ibunda juga mengunggah foto saat tengah berlibur di Gurun Sahara.

5 dari 7 halaman

4. Keakraban ibu dan anak ini juga kerap jadi sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menganggap jika ibunda Nikita Willy tampak awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Nikita Willy juga kerap mengunggah momen manis bersama sang ibunda dan adik tercinta di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini