Takut Menyakiti, Pria Berbobot 444 Kg Ini Tolak 300 Wanita Jadi Pasangan

Oleh Dyah Mulyaningtyas pada 28 Jan 2020, 18:36 WIB
Diperbarui 28 Jan 2020, 18:36 WIB
Takut Menyakiti, Pria Berbobot 444 Kg Ini Tolak 300 Wanita
Perbesar
Arbab Khizer Hayat (Sumber: dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memang tak bisa selamanya main-main dalam urusan cinta. Terdapat banyak hal yang harus dipertimbangkan saat ingin menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Memutuskan untuk menjalin kasih dengan komitmen serius adalah langkah berani. Maka dari itu, setiap orang selalu berhati-hati saat mencari jodoh. Ada orang yang mudah menerima dan berbagi cinta, tapi ada orang yang sulit memberi cinta dengan berbagai pertimbangan. 

Kisah cinta yang penuh kesulitan dialami pria asal Pakistan bernama Arbab Khizer Hayat. Seorang atlet angkat besi yang memiliki berat badan 444 kg ini sedang mencari seorang wanita untuk dipersunting.

Namun selama 7 tahun mencari calon istri, ia belum menemukan wanita yang sesuai. Pria 27 tahun ini juga mengungkapkan daftar kriteria wanita yang akan dinikahinya. Arbab memaparkan menginginkan wanita 'kelas berat'.

Atlet angkat besi ini mengaku tak mungkin mencari pasangan cinta perempuan 'normal' yakni wanita biasa mengingat berat badannya hampir mencapai setengah ton. Meski Arbab makan dengan jumlah super besar setiap hari, ia menegaskan tidak memiliki masalah kesehatan.

2 dari 3 halaman

2. Menolak 300 wanita karena takut menyakiti

Menolak 300 wanita karena takut menyakiti
Perbesar
Arbab Khizer Hayat (Sumber: dailymail.co.uk)

Meski sudah bertahun-tahun mencari pasangan yang tepat, Arbab mengaku sempat putus asa. Tak hanya itu, pria berbobot 444 kg ini juga mengklaim telah menolak sekitar 200-300 wanita dalam pencariannya.

Tak hanya memiliki kriteria, Arbab juga menjelaskan kenapa ia menolak para wanita itu. Arbab khawatir akan menyakiti wanita itu dengan tubuh besarya. Pria 27 tahun ini mengingnkan seorang wanita yang bisa mengatasi ukuran tubuhnya itu.

Arbab Khizer Hayat adalah seorang pria yang makan hampir 10.000 kalori sehari. Ia juga dikenal sebagai salah satu pria terkuat di Pakistan. Meski menjadi kuat tak lantas mudah baginya untuk menemukan cinta.

"Saya ingin bertemu wanita yang beratnya paling tidak 101 kg dan tingginya 192 cm, jadi kami terlihat sama. Saya butuh istri dengan bobot tubuh berat sehingga saya tidak menyakitinya. Semua wanita yang ingin menikahiku sejauh ini terlalu kurus," kata Arbab seperti dikutip oleh Liputan6.com dari Daily Mail, Selasa (28/1/2020).

3 dari 3 halaman

Wanita Idealnya harus menjadi koki yang hebat

Wanita Idealnya harus menjadi koki yang hebat
Perbesar
Arbab Khizer Hayat (Sumber: dailymail.co.uk)

Bukan hanya Arbab yang menginginkan pernikahan, orangtuanya juga ingin agar anaknya segera menikah. Namun hingga sekarang atlet angkat besi ini belum menemukan calon istri yang ideal baginya.

"Orang tuaku ingin aku menikah. Mereka ingin memiliki cucu tetapi saya belum menemukan pasangan yang cocok untuk diri saya sendiri"

Arbab merupakan bintang di negara asalnya, Pakistan, karena prestasinya yang kuat, termasuk menarik traktor. Ia mengatakan wanita idealnya harus bisa menjadi koki yang baik untuk memuaskan nafsu makannya yang besar.

Arbab mengungkapkan bahwa dalam sehari ia makan 36 butir telur untuk sarapan, bersama dengan lima liter susu. Pria kuat ini juga makan nasi dan roti di siang hari untuk menjaga tubuhnya yang besar terus berdetak.

Lanjutkan Membaca ↓