Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Kebersamaan El Rumi dan Marsha Aruan

Setelah lima tahun bersama, jalinan asmara El dan Marsha dikabarkan kandas.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta putra kedua Maia Estianty, El Rumi dan Marsha Aruan kerap menarik perhatian penggemar. Keduanya dikenal sebagai pasangan anak muda yang sangat romantis. Namun, baru-baru ini ramai terdengar kabar tak sedap dari pasangan muda tersebut. Hubungan asmara El Rumi dan Marsha Aruan dikabarkan sudah kandas.

Hal ini terlihat dari laman Instagram keduanya. Beberapa momen manis dua seleb ini sudah tak terlihat lagi di laman Instagram keduanya. Marsha dan El hanya menyisakan beberapa foto kebersamaannya di akun Instagram pribadinya.

Belakangan ini, pasangan beda usia 3 tahun ini juga sudah jarang mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka. Kendati demikian, El Rumi dan Marsha Aruan sama-sama belum memberi klarifikasi terkait kabar kandasnya hubungan asmara mereka. 

Adik Al Ghazali dan Marsha Aruan pertama kali dikabarkan punya hubungan spesial pada akhir tahun 2015. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, lantaran El mengenyam pendidikan di London, Inggris. Meski berbeda keyakinan, hubungan asmara El dan Marsha bertahan hingga 5 tahun. 

Putra Maia Estianty ini kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih lewat akun Instagram pribadinya, begitu juga Marsha. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis El Rumi dan Marsha Aruan, Selasa (28/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putra kedua Maia Estianty dan Marsha Aruan menjalin asmara sejak 2015 silam.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, lantaran El mengenyam pendidikan di London, Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Setelah 5 tahun bersama, hubungan asmara pasangan beda usia 3 tahun ini dikabarkan kandas.

5 dari 7 halaman

4. Pemain film 'Garuda di Dadaku' ini sudah dekat dengan keluarga El Rumi, termasuk dengan ibundanya Maia Estainty.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis Marsha dan El saat merayakan anniversary yang keempat. Keduanya makan malam romantis di restoran.

7 dari 7 halaman

6. Meski dikabarkan putus, Marsha dan El belum mengonfirmasi kandasnya hubungan asmara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.