Sukses

7 Potret Ussy Sulistiawaty Masak dan Makan Bareng Karyawan, Penuh Kehangatan

Tawa riang begitu terpancar di momen masak dan makan bareng karyawan Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu artis populer di Tanah Air. Namun setelah menikah dengan Andhika Pratama, ia sedikit mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. Ussy memilih fokus menjadi istri dan ibu rumah tangga.

Tak hanya itu, wanita 39 tahun ini juga dikenal sebagai seleb yang gemar memasak. Ia kerap memasak makanan untuk suami dan keempat buah hatinya. Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mendapat pengalaman yang berbeda. Istri Andhika Pratama ini sengaja masak besar dengan porsi yang banyak.

Hal itu ia lakukan karena ingin makan bersama dengan para karyawan yang bekerja di rumahnya. Karyawan tersebut terdiri dari asisten rumah tangga dan beberapa kru YouTube-nya. Meski terbiasa hidup mewah dan bergelimang harta, Ussy kerap melakukan hal sederhana yang membahagiakan.

Pada momen tersebut, Ussy mendapat bagian memasak. Sementara para karyawannya menyiapkan tempat untuk makan bersama dengan menggelar tikar di halaman rumah. Suasana tersebut terlihat begitu sederhana dan penuh kehangatan.

Ussy bersama keluarga kecilnya menyantap makanan dengan gaya lesehan dan makan menggunakan tangan. Keluarga Ussy tersebut juga membaur dengan para karyawannya. Tawa riang begitu terpancar di momen itu. Berikut potret Ussy Sulistiawaty makan bareng karyawannya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebelum memasak dan makan bersama, Ussy juga mengajak karyawannya untuk belanja di pasar tradisional.

3 dari 8 halaman

2. Pada momen ini Ussy mendapat bagian memasak, gayanya terlihat sederhana saat di dapur. Ia terlihat tanpa polesan makeup.

4 dari 8 halaman

3. Para karyawannya membantu Ussy menyiapkan tempat untuk makan bersama dengan beralaskan daun pisang. Tradisional dan sederhana.

5 dari 8 halaman

4. Andhika Pratama yang tak mau kalah menikmati masakan sang istri.

6 dari 8 halaman

5. Ussy memasak berbagai macam makanan, mulai dari ikan, cumi pete, tahu dan tempe goreng. Karyawannya mengambil makan secara bergiliran.

7 dari 8 halaman

6. Ussy bersama keluarga dan karyawannya makan di belakang rumah di dekat tepi kolam renang. Sederhana dan penuh kebahagiaan.

8 dari 8 halaman

7. Pada momen ini Ussy tak segan makan lesehan dan menggunakan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini