Sukses

Ingat Pemeran Danu di Gerhana Jadi 2? 6 Potret Terbarunya Ini Bikin Pangling

Kini ia tumbuh menjadi pria dewasa yang gagah dan macho.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sinetron Gerhana Jadi 2? Drama televisi anak-anak yang tayang pada 2010 itu merupakan salah satu tayangan digemari pada kala itu. Kini sudah 10 tahun berlalu, sosok para pemainnya masih melekat di ingatan para penggemarnya.

Salah satu bintang sinetron Gerhana Jadi 2 yang dirindukan adalah Kevin Gutomo Putra. Pria kelahiran 6 Juli 1997 ini berperan sebagai Danu. Tak hanya itu, ia juga membintangi sinetron Get Merried The Serries dan berperan sebagai Boy.

Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca, namun mantan artis cilik ini masih aktif di media sosial. Kevin Gutomo kerap membagikan aktivitas di akun Instagram pribadinya.

Penampilannya pun terlihat begitu berbeda. Dulu ia terlihat imut, kini Kevin sudah berusia 23 tahun dan tumbuh menjadi seorang pria dewasa. Kevin Gutomo terlihat semakin tampan dan macho.

Penasaran seperti apa kabar terbaru bintang sinetron Gerhana Jadi 2 itu? Berikut 6 potret terbaru Kevin Gutomo dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kevin pada kala itu kerap berperan sebagai tokoh antagonis, kini ia sudah jarang tampil di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang tampil di televisi, pria 23 tahun ini masih memiliki penggemar setia. Di akun Instagramnya, ia sudah memiliki 41 ribu pengikut.

4 dari 7 halaman

3. Dulu ia terlihat imut, kini Kevin Gutomo sudah tumbuh menjadi pria dewasa.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan aktor tampan ini sukses bikin pangling, Kevin terlihat semakin keren dan macho.

6 dari 7 halaman

5. Kevin Gutomo cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan rutinitasnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, mantan artis cilik ini juga merambah dunia YouTube dan menjadi seorang YouTuber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.