Sukses

6 Tulisan Resep Dokter Ini Bacanya Bikin Geregetan

Siapa yang bisa baca tulisan resep dokter di bawah ini?

Liputan6.com, Jakarta Dokter merupakan sebuah profesi mulia yang didambakan oleh banyak orang. Saat masih kecil, mungkin profesi inilah yang menjadi impian hampir setiap anak. Alasannya tentu saja karena mereka melihat profesi ini sebagai profesi yang mulia karena bisa membantu banyak orang.

Selain itu, ada suatu keunikan sendiri yang dimiliki oleh profesi ini, yaitu gaya tulisan yang digunakan. Bukan menjadi rahasia lagi bahwa tulisan tangan dokter cukup sulit dibaca bagi sebagian besar orang.

Pasalnya, tulisan dokter di resep itu lebih terlihat seperti coretan anak-anak yang sedang belajar menulis. Alhasil, enggak sedikit masyarakat yang bingung dan jadi geregatan saat membaca tulisan resep tersebut. 

Kendati demikian, bukan tanpa alasan dokter menuliskan resep dengan tulisan jelek. Pasalnya, dalam resep tersebut terdapat kerahasiaan yang harus dijaga agar tidak disalahgunakan oleh orang lain. 

Nah, penasaran kan bagaimana tulisan resep dokter yang bacanya bikin geregetan? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 tulisan resep dokter ini bacanya bikin geregetan, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa yang bisa nebak kalau tulisan dokter ini bacanya paracetamol?

3 dari 7 halaman

2. Saking rumitnya, apoteker saja enggak bisa baca resep dokter yang ini loh!

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira kalau tulisannya kayak gini, pasiennya sakit apa ya?

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma di Indonesia aja, tulisan dokter di China juga enggak kalah bikin pusing.

6 dari 7 halaman

5. Perbandingan tulisan dokter di China dan Rusia. Benar-benar enggak bisa baca deh!

7 dari 7 halaman

6. Pernah viral, ini tulisan dokter yang paling bagus. Jelas dan rapi banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini