Sukses

Ingat Mamake di Sinetron Si Entong? Ini 6 Potret Terbarunya yang Makin Gaul

Mamake ibunya Memet di Si Entong makin gaul di usia ke-44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang belum pernah menonton sinetron Si Entong? Sinetron yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas ini sangat populer pada 2005. Sinetron Si Entong tayang perdana di layar kaca televisi pada 4 April 2005. Sinetron komedi anak-anak ini memiliki banyak karakter unik seperti Mamake ibunya Memet.

Mamake atau Mpok Zaenab dalam cerita Si Entong merupakan sosok yang kerap iseng bersama dengan sahabatnya, Mpok Lela. Mamake terkenal dengan kata-kata 'pret' yang selalu diucapkannya. Kelucuan Mamake inilah yang membuat karakternya masih teringat hingga sekarang.

Karakter Mamake diperankan oleh Yuni Sulistiowati. Yuni berhasil memerankan sosok emak-emak iseng dan sukses membuat penonton merasa geregetan. Karakter Mamake yang sudah sangat menempel pada Yuni, membuat perempuan kelahiran 19 Mei 1975 turut ambil bagian dalam sinetron Entong Lagi yang tayang 13 November 2019.

Di balik sosok isengnya saat memerankan karakter Mamake, Yuni merupakan perempuan yang selalu berpenampilan gaul dan trendi. Hal tersebut terlihat dari gaya penampilannya yang diposting di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @yuni_sulistiowati, potret Mamake yang semakin gaul, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini pemeran Mamake, Yuni Sulistiowati.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya ke-44, Yuni semakin terlihat awet muda dan tambah gaul.

4 dari 7 halaman

3. Aktris yang sudah membintangi 12 judul sinetron ini kerap bergaya bak ABG dengan kacamata yang ia kenakan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya kacamata, pemain film Hantu Jeruk Purut ini juga kerap memakai topi yang membuat penampilannya semakin trendi.

6 dari 7 halaman

5. Saking melekatnya peran Mamake, membuat Yuni kembali bermain di sinetron Entong Lagi yang tayang pada 13 November 2019.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya trendi, pemeran Mamake ini juga bisa tampil anggun seperti saat mengenakan busana serba putih seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.