Sukses

7 Potret Isi Rumah Baru Jordi Onsu, Elegan Serba Warna Putih

Rumah Jordi Onsu yang baru fasilitasnya lengkap banget.

Liputan6.com, Jakarta Jordi Onsu adalah artis Tanah Air sekaligus adik kandung dari Ruben Onsu. Jordi mengawali karier di dunia entertainment sejak 2005 dengan bermain di sinetron Rumah Kardus. Tak hanya Rumah Kardus, sepanjang kariernya, Jordi sudah membintangi 2 sinetron dan 7 judul film.

Kini Jordi memiliki kesibukan mengelola bisnis bersama kakaknya Ruben Onsu. Seperti diketahui, Ruben sedang mengembangkan bisnis kuliner dan media. Berkat bisnis tersebut, Jordi memiliki rumah baru yang megah dan elegan. Rumah baru tersebut pun dipamerkannya di video YouTube terbaru MOP Channel pada Sabtu (25/1/2020).

Rumah baru Jordi Onsu ini sangat megah sekali dengan dominasi warna putih. Fasilitas yang berada di rumah pria kelahiran 12 Juni 1993 sangat lengkap. Mulai dari ruangan kerja yang nyaman hingga tempat olahraga yang terdiri dari banyak peralatan fitnes tersedia di sana.

Penasaran kan bagaimana potret isi rumah Jordi Onsu? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube MOP Channel berjudul PERSIAPAN UNCLE JORDI MENYAMBUT THE ONSU DI RUMAH BARUNYA - KAKAK BERADIK, Minggu (26/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah baru Jordi Onsu terdapat ruang kerja yang sangat megah. Ruang kerja ini terdapat banyak hiasan dinding dan pajangan foto keluarga.

3 dari 8 halaman

2. Di dekat meja kerja, terdapat lemari putih berisikan banyak foto yang terpigura rapi. Foto jalan-jalan keluarga hingga pernak-pernik Toy Story ada di sana.

4 dari 8 halaman

3. Di ruang tamu, terdapat akuarium besar yang sangat disukai oleh Thalia Putri Onsu.

5 dari 8 halaman

4. Ruang makan rumah baru Jordi Onsu juga tampak elegan dengan pilihan warna sedikit lebih gelap dibanding ruang lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Dapur Jordi Onsu berwarna serba putih. Peralatan masaknya pun sangat lengkap, seperti terdapat freezer box untuk mengawetkan makanan beku.

7 dari 8 halaman

6. Di sisi bagian lainnya rumah Jordi, terdapat kolam ikan. Thalia sangat senang sekali saat melihat ikan-ikan di kolam ini.

8 dari 8 halaman

7. Rumah Jordi yang baru juga dilengkapi tempat olahraga. Berbagai peralatan fitnes terdapat di sana. Rumah idaman banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.