Sukses

6 Potret Terbaru Rumah Warisan Lina untuk Anak-Anak Sule, Tak Terurus

Rumah warisan yang diberikan Lina untuk anaknya kini dalam kondisi tak terurus.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (4/1/2020) lalu, publik dikejutkan dengan kabar kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Lina meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit Al-Islam. Ibu dari Rizky Febian disebut meninggal karena serangan jantung dan penyakit lambung. Namun diagnosa tersebut dianggap janggal oleh Rizky Febian dan melaporkan kejanggalan tersebut ke kepolisian pada Senin (6/1/2020).

Menanggapi laporan Iky, pihak kepolisian pun melakukan beberapa investigasi seperti menggeledah rumah Teddy hingga melakukan pembongkaran makam untuk keperluan autopsi. Hingga kini, hasil autopsi Lina belum dikeluarkan. Terlepas dari proses autopsi, Lina meninggalkan beberapa warisan yang kabarnya mencapai nominal Rp 10-11 miliar.

 

Salah satu warisan Lina adalah rumah bertingkat dua berlokasi di Panyawangan, Jawa Barat yang diwariskan untuk anak-anak Sule. Tak hanya itu, Lina juga masih memiliki rumah yang dipakai untuk salon dan toko material. Kini rumah yang berada di Panyawangan kosong tidak terurus. Sementara salon berganti fungsi menjadi tempat pengiriman barang. Untuk toko material, menurut informasi Butet, sahabat Lina, dikelola oleh kerabat Teddy.

Kini rumah-rumah warisan Lina mulai terlihat tidak terurus. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), potret terbaru rumah warisan Lina yang tidak terurus, Minggu (26/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampakan rumah warisan Lina di Panyawangan yang dibiarkan kosong tak terurus.

3 dari 7 halaman

2. Rumah dua lantai ini diwariskan ke Rizky Febian, Putri Delina dan adik-adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Rumah warisan Lina tampak kotor dengan banyak sampah yang tidak dibersihkan.

5 dari 7 halaman

4. Tumbuhan yang ada di depan teras rumah juga terlihat semakin tumbuh liar.

6 dari 7 halaman

5. Sementara untuk salon Lina sudah beralih fungsi menjadi tempat pengiriman barang.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia penampakan di dalam salon milik mendiang Lina. Tampak banyak barang kiriman dalam box-box tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini