Sukses

5 Potret Elly Sugigi dan Aditya Gumelar Syuting Video Klip di Malaysia, Mesra Abis

Proses syuting video klip keduanya jadi perbincangan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Elly Sugigi sepertinya tak ada habisnya mencuri perhatian netizen. Keputusannya untuk mengenakan hijab serta melakukan potong gigi membuat wanita kelahiran 16 Oktober 1971 ini juga jadi sorotan.

Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya, pada sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya terlihat jika Elly Sugigi semakin dekat dengan pria bernama Aditya Gumelar. Selain itu, pada salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, wanita 48 tahun ini juga terlihat tengah melakukan syuting video klip bersama Aditya Gumelar.

Bukan hanya foto kedekatannya saja yang jadi sorotan, akan tetapi keduanya pun memutuskan untuk melakukan syuting video klip di negeri tetangga, Malaysia. Kedekatan keduanya saat melakukan syuting tersebut pun kembali menjadi perbincangan netizen. Akan tetapi, pada unggahan terbarunya Elly Sugigi mengaku tidak peduli dengan segala komentar netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (26/1/2020) berikut ini beberapa potret mesra Elly Sugigi dan Aditya Gumelar saat syuting video klip di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syuting video klip tersebut diketahui untuk lagu Aditya Gumelar featuring Elly Sugigi.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya pun semakin terlihat dekat satu dengan lainnya.

4 dari 6 halaman

3. Syuting video klip yang dilakukan oleh keduanya untuk lagu berjudul Tuhan Tahu.

5 dari 6 halaman

4. Potret keduanya di akun Instagram pun langsung jadi sorotan netizen.

6 dari 6 halaman

5. Aditya Gumelar menjadi perbincangan netizen setelah menjadi teman dekat Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini