Sukses

6 Potret Persahabatan Vidi Aldiano dan Chef Renatta, Seru dan Kompak

Kekompakan Vidi Aldiano dan chef Renatta, akrab.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi tampan bersuara merdu, Vidi Aldiano. Setelah kabar dirinya melakukan operasi pengangkatan kanker ginjal, kini kondisi Vidi sudah semakin membaik.

Kabar pengangkatan kanker ginjal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat (13/12/2019) lalu cukup mengejutkan publik. Meski sempat melewati waktu yang berat, beragam dukungan diberikan kepada sosok penyanyi berusia 29 tahun tersebut. Keluarga dan juga sahabat-sahabat Vidi tampak memberikan semangat kepadanya. Salah satunya adalah chef cantik, Renatta Moeloek. 

Chef yang memiliki banyak penggemar ini ternyata bersahabat dekat dengan sang pelantun "Nuansa Bening" ini. Kedekatan mereka bahkan kerap diunggah di media sosial masing-masing. Bahkan penyanyi Vidi Aldiano sempat membuat vlog bersama dnegan chef Renatta, dimana mereka memasak bersama.

Tampak kompak dan selalu seru, berikut ini 6 potret persahabatan penyanyi Vidi Aldiano dan chef Renatta yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (25/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vidi Aldiano sempat membuat vlog bersama dengan chef Renatta.

3 dari 7 halaman

2. Meski berbeda profesi, keduanya tampak komapak dan selalu seru.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kerap menghabiskan waktu berkumpul bersama dengan sahabat lainnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya mereka berdua, persahabatan mereka juga terjalin dengan seleb lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika geng mereka menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya persahabatan mereka sudah terjalin cukup lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.