Sukses

5 Gaya Selvy Kitty Saat Belanja di Pasar, Curi Perhatian

Asyik berbelanja, penampilan Selvy Kitty justru bikin netizen gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut cantik Selvi Kitty bukan pendatang baru. Selvi Kitty pertama kali dikenal publik lewat ajang Mamamia Show di Indosiar. Walaupun tak keluar sebagi juara, wanita 26 tahun ini membuktikan dirinya mampu berkarya di dunia hiburan. 

Namun akhir-akhir ini wanita kelahiran Tasikmalaya ini terlihat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Penyanyi sekaligus aktris ini kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Pedangdut seksi Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, saat ini telah resmi menjadi orangtua.

Keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Abizard Kavin Suseno yang lahir pada Senin (18/2/2019). Walaupun kini telah sukses Selvi justru tetap memilih untuk hidup sederhana. Ia bahkan fokus mengurus anaknya tanpa baby sitter dan bahkan berbelanja sendiri ke pasar.

Baru-baru ini pelantun ‘Punya Abang’ ini terlihat asyik berbelanja di pasar tradisional. Hal ini diketahui publik dari unggahannya yang pada Rabu (22/1/2020). Asyik berbelanja, penampilan Selvi justru bikin netizen gagal fokus.

Berikut 5 gaya pedangdut Selvi Kitty saat berbelanja di pasar yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @selvikitty, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Selvi Kitty terlihat tampil sederhana dengan mengenakan kaos lengan pendek, celana legging dan sandal.

3 dari 6 halaman

2. Ia tampak asyik memilih beberapa sayuran segar. Ibu satu anak itu tampil kece bergaya sporty, mengenakan baseball cap berwarna putih.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan pemain ‘Ksatria Pandawa 5’ dinilai cantik dan tetep anggun saat belanja di pasar.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit netizen yang dibuat gagal fokus dengan penampilannya yang dinilai seksi dan langsing walau sudah memiliki anak.

6 dari 6 halaman

5. Pelantun lagu ‘Cintaku Sekuat Tiang Listrik’ ini bahkan ia tak malu pergi ke pasar hanya dengan menggunakan daster kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.