Sukses

Bak Seleb Bollywood, Ini 6 Gaya Febby Rastanty Kenakan Pakaian India

Baru-baru ini Febby Rastanty terlihat mengenakan pakaian India saat berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron Tanah Air pasti sudah tidak asing lagi dengan artis muda Febby Rastanty. Febby Rastanty mengawali kariernya sebagai aktris dalam film ‘Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie’ tahun 2004. Selain itu ia juga sukses menjadi penyanyi. 

Namanya mulai melambung sejak berperan di sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’ pada tahun 2007. Wanita berusia 23 tahun ini juga menjadi salah satu artis cilik yang sukses mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Beranjak dewasa pemain ‘Putih Abu-Abu’ kerap tampil modis. Gaya pakaian simple ala Febby ini memang selalu jadi inspirasi fashion anak muda. Pemilik nama Febriani Rastanty ini juga kerap mengunggah OOTD sehari-hari atau saat liburan di Instagramnya.

Salah satu gaya OOTD liburannya yang mencuri perhatian adalah gaya OOTD-nya saat berada di India. Baru-baru ini pelantun ‘Menunggu Bintang Jatuh’ ini terlihat mengenakan pakaian India saat berlibur. Berikut 6 gaya artis cantik Febby Rastanty kenakan pakaian India yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengunjungi istana Hawa Mahal, Febby nampak seperti seleb Bolywood dengan mengenakan dress putih lengan panjang khas perempuan India.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta ini terlihat anggun mengenakan pakaian India model sleeveless crop top dan mermaid skirt warna oranye pastel. Lengkap dengan kain sari nuansa emas.

4 dari 7 halaman

3. Febby belum lama ini menghebohkan netizen dengan mengunggah fotonya menggunakan pakaian khas India.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun ‘Cinta Kita Muda’ ini tampil anggun mengenakan kain sari berwarna merah dan makeup natural.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga terlihat menawan dengan pakaian dress khas India dengan model riasan flawless dengan lipstik warna nude.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji pesona anggun pemain ‘Cinta Anak Muda’ ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.