Sukses

6 Momen Jessica Iskandar saat Fitting Gaun Pengantin, Makin Memukau

Jessica Iskandar menjajal gaun pengantin untuk acara welcome dinner di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini tengah berbahagia menantikan hari pernikahannya. Pasangan ini sudah menggelar pesta tunangan pada Juni 2019 lalu di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Kini momen bahagia Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak sudah tak lama lagi. Meski belum menyebutkan tanggal pastinya, keduanya telah disibukkan dengan berbagail persiapan, salah satunya fitting baju.

Beberapa waktu lalu pasangan seleb ini telah menjajal baju pengantin karya desainer ternama Anne Avantie. Namun baru-baru ini ia kembali fitting baju pengantin. Berbeda dari sebelumnya yang mencoba baju kebaya, Jessica kini memilih untuk menjajal gaun pengantin.

Jedar mencoba berbagai koleksi gaun butik desainer Stella Rissa. Ia mencari gaun yang simpel, tepatnya untuk acara welcome dinner di Bali. Momen Jedar fitting gaun pengantin ini terekspos melalui akun YouTube pribadinya.

Tak sedikit netizen memuji kecantikan Jessica dalam balutan gaun pengantin. Berikut potret Jessica Iskandar saat melakukan fitting gaun pengantin dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hari pernikahannya yang semakin dekat, Jessica Iskandar memilih untuk segera fitting baju pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan sebelumnya yang fitting baju kebaya, kini Jedar menjajal gaun pengantin.

4 dari 7 halaman

3. Jedar ditemani oleh sahabatnya, Sally Adelia yang juga mencoba gaun pengantin. Jedar mencoba gaun dengan kesan yang lebih ringan dan simpel.

5 dari 7 halaman

4. Di sana ia mencoba berbagai model gaun pengantin. Salah satunya yang bergaya off shoulder di bagian bahunya ini.

6 dari 7 halaman

5. Jedar melakukan fitting gaun pengantin ini untuk acara welcome dinner di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Acara welcome dinner itu akan digelar di pantai, Jedar mencoba tambahkan kacamata. Ia terlihat semakin memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini