Sukses

Terpaut Usia 16 Tahun, Ini 6 Momen Manis Ovy /rif dan Istri

Meski terpaut usia 16 tahun, tak menjadi penghalang bagi Ovy /rif dan istri.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis dan selalu bahagia tentu saja menjadi impian banyak orang, tak terkecuali para seleb. Perbedaan usia bukan menjadi penghalang untuk tetap harmonis dan mesra. Sama halnya dengan gitaris band /rif. 

Setelah sekitar 7 tahun menduda, pemilik nama asli Noviar Rachmansyah ini menikah untuk yang ketiga kalinya dengan Marisa Azis. Keduanya melangsungkan akad nikah di kediaman Marisa di Surabaya pada Januari 2018 lalu. 

Saat menikah, Ovy /rif berumur 50 tahun sedangkan sang istri berusia 34 tahun. Usia Marisa yang terpaut 16 tahun lebih muda dari Ovy tak menjadi hambatan untuk keduanya mengucapkan janji pernikahan.

Sebelumnya, Ovy pernah menikah dengan seorang wanita asal Bandung dan memiliki dua anak, Axel Andaviar dan Keisha Rizkia Rachmansyah. Setelah bercerai, Ovy /rif juga sempat menikah dengan Titi DJ. Namun pernikahan itu hanya bertahan empat tahun. Titi dan Ovy resmi bercerai pada 2011 sebelum keduanya memiliki buah hati.

Genap 2 tahun menjalani biduk rumah tangga, Ovy dan istri selalu terlihat harmonis dan romantis. Dari laman Instagramnya, dua sejoli ini kerap membagikan momen manis mereka. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Ovy /rif dan istri, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan suami Titi DJ ini melepas status dudanya dengan mempersunting Marisa Azis pada Januari 2018 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia 16 tahun, namun tak menjadi penghalang bagi gitaris band /rif dan pujaan hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam beberapa kesempatan, sang istri pun terlihat menemani Ovy manggung. Pasangan yang serasi ya!

5 dari 7 halaman

4. Sebagai ibu sambung, Marisa Azis akrab dengan dua anak Ovy, Axel Andaviar dan Keisha Rizkia.

6 dari 7 halaman

5. Dari laman Instagramnya, pria 53 tahun ini kerap menghabiskan waktu bersama sang istri. Ini dia momen Ovy dan istri saat sedang menimang cucu.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis Ovy dan istri saat berlibur di Bali. Asyik banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini