Sukses

6 Potret Lawas Chef Juna, Pernah Gondrong dan Bikin Pangling

Chef Juna, Juri Master Chef Indonesia ini ternyata pernah gondrong.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Chef Juna tengah digandrungi oleh banyak orang. Kemunculannya sebagai juri dalam ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia selalu menjadi topik hangat pembicaraan di media sosial. 

Pria bernama lengkap Juna Rorimpandey itu dengan pembawaan yang tegas dan galak pada peserta Masterchef ini selalu sukses membuat penonton di rumah merasa deg-degan.

Rupanya profesi sebagai koki diraih Juna secara tidak sengaja. Pasalnya, ia sempat mengikuti studi di Amerika untuk menjadi seorang pilot pesawat terbang. Namun, demi mempertahankan hidupnya di negeri Belanda, dia pun rela bekerja apa saja. 

Akhirnya Chef Juna mendapat pekerjaan sebagai pelayan di sebuah restoran tradisional Jepang. Berkat dilatih oleh pemilik restoran dan kemampuannya yang luar biasa, Juna pun sukses menjadi koki.

Menjadi seorang publik figur, tak heran jika segala gerak-geriknya pun selalu mencuri perhatian publik. Termasuk momen masa lalu, salah satunya potret lawas jauh sebelum terkenal. Siapa sangka, rupanya pria berusia 44 tahun itu semasa muda pernah punya rambut yang gondrong loh.

Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret lawas Chef Juna, Kamis (23/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Chef Juna saat mendaki Gunung Agung, Bali. Koki tampan ini semasa muda punya rambut khas dengan belah tengahnya.

3 dari 7 halaman

2. Gini nih potret Chef Juna semasa SMA. Bersama kawan-kawanya, pria kelahiran Manado ini sukse menaklukkan Gunung Agung, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Nampaknya koki ternama ini semasa muda hobi menjelajah alam ya. Gayanya pun jauh berbeda dengan sekarang.

5 dari 7 halaman

4. Ini nih keseruan Chef Juna bersama kawannya, gawanya swag banget ya. Pakai headband dengan slayer dan jaket jeans.

6 dari 7 halaman

5. Semasa remaja, rupanya pria 44 tahun ini pernah gundul loh. Ini salah satu potretnya saat ia menimba ilmu di Teknik Perminyakan Universitas Trisakti.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini dia potret Chef Juna berambut gondrong, bikin pangling kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.